Sukses


    Link Live Streaming Playoff Piala Dunia 2022: Portugal Vs Makedonia Utara

    Bola.com, Jakarta - Portugal akan menghadapi Makedonia Utara di final Play-off Jalur C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu 30 Maret 2022 di Estadio do Dragao, Porto, kick-off jam 01:45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

    Ini adalah duel penentuan. Hanya satu dari mereka yang akan lolos ke Qatar. Siapakah yang akan melenggang, Portugal atau Makedonia Utara?

    Di semifinal Jalur C, Portugal mengalahkan Turki. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menumbangkan Turki 3-1 di Estadio do Dragao. Mereka menang lewat gol-gol Otavio, Diogo Jota, dan Matheus Nunes.

    Sementara itu, Makedonia Utara menciptakan kejutan di Stadio Renzo Barbera, Palermo. Mereka mempecundangi juara dunia empat kali Italia dengan skor 1-0. Gol injury time Aleksandar Trajkovski menyingkirkan Gli Azzurri sekaligus mendekatkan Makedonia Utara ke Piala Dunia mereka yang pertama.

    Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa terbagi ke Jalur A, B, dan C, yang masing-masing dihuni empat tim. Hanya satu tim dari masing-masing Jalur yang akan lolos ke putaran utama di Qatar nanti.

    Portugal dan Makedonia Utara telah melalui rintangan pertama mereka. Sekarang, mereka akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke Qatar.

    2 dari 2 halaman

    Link Live Streaming

    Portugal vs Makedonia Utara

    Rabu 30 Maret 2022

    Estadio do Dragao, Porto

    kick-off: 01:45 WIB.

    Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd48190804

    Video Populer

    Foto Populer