Sukses


    Winger Makedonia Utara Jelang Laga Penting Kualifikasi Piala Dunia 2022: Portugal Boleh Punya Cristiano Ronaldo, tapi Kami Bisa Menang!

    Bola.com, Jakarta - Makedonia Utara penuh percaya diri jelang pertandingan kontra Portugal pada playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar di Estadio Do Dragao, Rabu (30/03/2022) dini hari WIB.

    Laga ini akan menentukan siapa di antara kedua tim bakal lolos ke Piala Dunia 2022. Makedonia Utara layak percaya diri. Karena mereka secara mengejutkan mengandaskan tim juara Euro 2020, Timnas Italia dengan skor 1-0.

    Winger Makedonia Utara, Ezgjan Alioski menyatakan rasa kepercayaan tim lolos ke Piala Dunia 2022 yang artinya mengalahkan Portugal.

    Alioski bahkan sama sekali tidak ciut nyali meski Timnas Portugal diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo. Meskipun sisi lain, dirinya begitu menghormati pencapaian yang sudah didapat CR7.

    "Kami mengalahkan raksasa seperti Italia, tetapi masih memiliki satu langkah lagi menuju Piala Dunia. Kami memimpikan kemenangan pada Selasa (Rabu dini hari WIB)," kata Ezgjan Alioski.

    "Kami tidak ingin mengacaukan sesuatu dalam karier Ronaldo, tapi kami percaya bahwa kami bisa menang melawan Portugal," lanjutnya.

     

     

    2 dari 2 halaman

    90 Menit Lagi Menuju Piala Dunia 2022

    Gelandang andalan Makedonia Utara, Elif Elmas juga mengutarakan rasa percaya diri begitu tinggi. Menurutnya mereka punya 90 menit lagi untuk mencetak sejarah kali pertama mentas di Piala Dunia.

    "Terus terang ini mungkin salah satu pertandingan paling sulit dan paling menarik bagi kita semua," kata Elmas, Minggu.

    "Kami memiliki 90 menit untuk memenuhi impian masa kecil kami, tidak hanya milik kami, tetapi seluruh negara. Sederhananya, kami harus tahu bahwa kami tidak boleh melewatkan kesempatan ini dan kami harus sangat bersemangat di lapangan untuk sampai ke Qatar," lanjutnya.

    Video Populer

    Foto Populer