Sukses


Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol: Brasil Pesta Gol, Argentina Anyep

Bola.com, Jakarta - Ekuador dan Argentina bermain imbang 1-1 dalam partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol yang digelar di Estadio Monumental Banco Pichincha, Guayaquil, Rabu (30/3/2022) pagi WIB.

Argentina mampu unggul lebih dahulu lewat gol Julian Alvarez di babak pertama. Ekuador sukses memaksakan hasil imbang berkat gol Enner Valencia di injury time babak kedua.

Berkat hasil ini, Ekuador mengakhiri babak kualifikasi di peringkat empat dengan poin 26, sedangkan Argentina finis di posisi kedua dengan poin 39. Keduanya sama-sama dipastikan lolos ke Qatar.

Brasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak saat berjumpa Bolivia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Bermain di Stadion Hernando Siles, Brasil menang empat gol tanpa balas.

Brasil unggul dua gol pada babak pertama dari aksi Lucas Paqueta dan Richarlison. Pada babak kedua, aksi Bruno Guimareas dan brace Richarlison menyempurnakan kemenangan yang didapat Brasil.

Bagi Brasil, hasil ini tidak lagi menentukan langkah mereka karena sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara, bagi Bolivia, mereka kini berada di posisi ke-9 dari 10 negera CONMEBOL. Bukan catatan yang bagus.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Peru Vs Paraguay 2-0

Ekuador Vs Argentina 1-1

Venezuela Vs Kolombia 0-1

Chile Vs Uruguay 0-2

Bolivia Vs Brasil 0-4

 

Bola.net (Ari Prayoga, Asad Arifin, 30/3/2022)

Video Populer

Foto Populer