Sukses


    Harry Maguire Dicemooh Fans Inggris, Henderson dan Grealish Kompak Membela: Benar-benar Tindakan Konyol!

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson, kesal bukan kepalang melihat suporter The Three Lions mencomooh Harry Maguire saat kemenangan 3-0 atas Pantai Gading pada laga uji coba, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. 

    Harry Maguire mengalami momen sulit di Manchester United, karena dianggap sering melakukan blunder yang merugikan tim. Meskipun masih dipercayai oleh manajer MU, Ralf Rangnick, ada rumor dia akan masuk daftar jual pada musim panas 2022. 

    Ternyata, masalah Maguire tidak berhenti sampai di sana. Dia juga mendapat tekanan besar saat bersama Timnas Inggris. 

    Ketika nama Harry Maguire diumumkan sebelum kick-off, sebagian fans Inggris mencemoohnya. Dia juga mendapat cemoohan yang sama saat menguasai bola di awal-awal laga. 

    Jordan Henderson sangat geram melihat perlakuan suporter Inggris itu terhadap rekan setimnya. Dia pun menumpahkan kekesalannya. Seperti apa?  

     

    2 dari 3 halaman

    Ledakan Kemarahan Henderson

    "Saya tidak bisa memahami apa yang terjadi di Wembley malam ini," cuit Henderson, yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan. "Harry Maguire sudah menjadi raksasa bagi Inggris."

    Maguire membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020 yang digelar tahun lalu.

    "Tanpa dia, kemajuan yang dibuat di dua turnamen terakhir tidak akan mungkin terjadi," tambah Henderson. "Dicemooh di stadion rumahnya, tanpa alasan? Apa jadinya kita? Apa yang terjadi malam ini benar-benar salah!"

    "Sebagai seseorang yang ingin menang bersama Inggris, saya merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengannya. Kami semua merasakan hal yang sama."

     

    3 dari 3 halaman

    Jack Grealish Juga Membela Harry Maguire

    Gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish, juga mengutuk ejekan terhadap Harry Maguire itu.

    "Dia telah menjadi pelayan yang fantastis untuk negaranya dan konyol baginya untuk dicemooh. Itu bukan sesuatu yang disukai tim," kata Grealish dalam konferensi pers setelah pertandingan.

    "Harry adalah orang yang berpikiran kuat. Penampilannya malam ini akan membuatnya menjadi baik. Itu hanya akan memacunya. Memang tidak enak didengar, tetapi Anda punya pekerjaan yang harus dirampungkan," imbuh Grealish. 

    Sumber: Reuters 

    Video Populer

    Foto Populer