Sukses


    Mau Nonton Piala Dunia 2022? Bisa di Nex Parabola, Lagi Ada Diskon 50 Persen!

    Bola.com, Jakarta Akhir tahun ini, Anda bakal mendapat hiburan luar biasa, yakni Piala Dunia 2022. FIFA World Cup untuk pertama kalinya digelar di Timur Tengah, Qatar, 21 November-18 December 2022.

    Jangan khawatir, EMTEK Group akan menyiarkan ajang bergengsi ini, termasuk melalui Nex Parabola.

    Nex Parabola merupakan anak perusahaan EMTEK Group menjadi salah satu di antara pemegang hak siar FIFA World Cup Qatar 2022 secara Live & Eksklusif yang akan menayangkan semua pertandingan, yaitu 64.

    Nex Parabola merupakan perusahaan yang bergerak di bidangTV Satelite yang menggunakan receiver dan antena parabola yang hanya seukuran piring 45cm serta dapat menjangkau 17.000 pulau di seluruh Indonesia dengan kualitas gambar jernih (HD).

    Tidak hanya itu, Nex Parabola memiliki tayangan TV Nasional Lengkap (SCTV, Indosiar, O-Channel, dsb) berikut dengan tayangan anak-anak, Hiburan keluarga, Rohani hingga siaran olahraga lengkap seperti BRI Liga 1, Liga 2, English Premier League, UEFA Champions League, Europa Champion League, NBA, Tennis, Volleyball, Formula 1 dan masih banyak lagi. 

    Oh ya, ada diskon menarik lho untuk paket Piala Dunia 2022

     

    2 dari 2 halaman

    Diskon Menarik

    Animo gelaran piala dunia ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia baik yang berada di perkotaan, perdesaan hingga remote area melalui Nex Parabola dengan harga paket berlangganan Rp799 ribu.

    Wow, sedang ada Promo Early Bird discount 50% menjadi Rp 399 ribu & Free Paket Basic aktif sampai 31 December 2022 dengan kuota terbatas

    Bisa pre order? Bisa banget! Silakan cek di official online store di Shopee dari tanggal 28 -31 Maret 2022.

    Video Populer

    Foto Populer