Sukses


    Jadwal Live Streaming Drawing World Cup Qatar 2022 Malam Ini : Yuk, Deg-degan Bersama

    Bola.com, Jakarta - Satu tahapan penting menuju putaran final World Cup 2022 atau Piala Dunia 2022 di Qatar bakal tersaji malam ini. Tepat pukul 23.00 WIB, mata seluruh penggemar sepak bola bakal tertuju ke acara drawing Piala Dunia 2022.

    Acara ini bisa kalian saksikan secara gratis melalui live streaming di Vidio. Sementara itu, momen istimewa tersebut bakal tersaji di The Doha Exhibition and Convention Center (DECC), Qatar.

    Panggung drawing World Cup 2022 di Qatar akan membuat para fan masing-masing negara peserta deg-degan. Adrenalin mereka akan menggelora ketika menunggu siapa calon lawan tim favorit di fase grup.

    Saat ini sudah ada 29 negara partisipan yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Masih ada tiga slot lagi yang bisa diisi, dan itu berasal dari fase final play-off zona Eropa dan play-off zona interkontinental.

    Seperti dirilis situs FIFA, proses drawing World Cup 2022 akan dihadiri 2 ribu tamu. Acara malam ini akan dipandu Carli Lloyd, Jermaine Jenas dan Samantha Johnson.

     

    2 dari 2 halaman

    URL Live Streaming

    Nama-nama tenar juga akan membantu proses pengundian. Mereka antara lain Cafu (Brasil), Lothar Matthaus (Jerman), Adel Ahmed MalAllah (Qatar), Ali Daei (Iran), Bora Milutinovic (Serbia/Meksiko), Jay-Jay Okocha (Nigeria), Rabah Madjer (Aljazair) dan Tim Cahill (Australia).

    Selesai pengundian, panitia penyelenggara akan merilis jadwal pertandingan resmi, termasuk venue dan kick-off. Perhelatan Piala Dunia 2022 akan berlangsung 21 November - 18 Desember 2022, periode fase grup selama 12 hari, plus empat laga per hari.

    Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan live streaming drawing World Cup 2022 Qatar, bisa berkunjung ke link ini : vidio.com/live/6685-champions-tv-1.

    Video Populer

    Foto Populer