Sukses


MOTION GRAFIS: Pembagian Grup dan Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Drawing Piala Dunia 2022 sudah selesai. Hasilnya, 29 negara sudah menjadi bagian dari Grup A sampai Grup H. Dalam drawing tersebut, ada satu grup yang cukup menyita perhatian dimana Spanyol satu grup dengan Jerman.

Tentunya duel kedua negara ini akan ditunggu. Terakhir, Spanyol berhasil mengalahkan Jerman dengan skor tipis dalam Piala Dunia 2010.

Apalagi, kedua negara tersebut bisa dibilang sedang melakukan regenerasi pemain. Yup, baik Jerman dan Spanyol sama-sama sedang membangun kembali skuad andalannya.

Qatar akan menjadi saksi 32 negara bersaing demi mengangkat satu trofi yang beratnya tak sampai 7 kilogram. Ragam emosi akan tersaji, masing-masing individu juga akan mengejar prestasi, yang berujung pada nilai tinggi sebuah gengsi menjadi jawara dunia yang selalu menjadi mimpi.

FIFA sudah membagi pertandingan di fase grup untuk setiap stadion. Grup A, B, E dan F akan berlaga di Al Bayt, Khalifa International, Al Thumama dan Ahmad bin Ali.

Selain laga seru antara Spanyol bersua Jerman, berikut ini jadwal dan klasemen Piala Dunia 2022 yang akan segera dilaksanakan di Qatar.

Video Populer

Foto Populer