Sukses


Piala Dunia 2022: Pelatih Jerman, Hansi Flick Waspadai Kualitas Timnas Jepang

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman masuk grup neraka pada Piala Dunia 2022. Anak asuh Hansi Flick bakal saling sikut dengan tim kuat Eropa lainnya, Spanyol.

Bukan hanya itu, Manuel Neuer dan kawan-kawan juga harus bertemu tim kuda hitam, Jepang. Satu tim lainnya adalah pemenang laga playoff antara Costa Rica versus Selandia.

"Ini tidak akan menjadi tugas mudah, tapi kami punya target besar pada Piala Dunia 2022. Namun benar, ini grup yang menarik untuk kita semua," kata Hansi Flick.

Lebih lanjut eks pelatih Bayern Munchen itu secara khusus mewaspadai Timnas Jepang. Karena Jepang menurutnya memiliki banyak pemain yang merumput di Bundesliga.

Beberapa pemain Jepang yang merumput di Bundesliga di antara lain Genki Haraguchi (Union Berlin), Ao Tanaka (Fortuna Dusseldorf), Takuma Asano (VFL Bochum) atau Wataru Endo (VFB Stuttgart).

"Jepang adalah tim yang selalu bisa bersaing. Mereka memiliki banyak pemain yang bermain di Bundesliga dan mereka memiliki kualitas tinggi," kata Hansi Flick.

"Kami sebenarnya ingin memainkan pertandingan persahabatan melawan Jepang, tetapi tentu saja itu tidak bisa terjadi lagi," lanjutnya.

Timnas Jepang sendiri sudah mengutarakan keberanian mereka meski tergabung di grup neraka pada ajang Piala Dunia 2022. Mereka bahkan menargetkan bisa tembus perempat final untuk kali pertama. 

2 dari 2 halaman

Sajian Istimewa dari EMTEK Group

Aksi-aksi bintang Timnas Jerman, dan dari 31 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Video Populer

Foto Populer