Sukses


    Pelatih Timnas Korea Selatan: Cristiano Ronaldo Bukan Satu-satunya Ancaman Portugal di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento mengatakan, Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya senjata Portugal di Piala Dunia 2022. Ajang bergengsi ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

    Korea bersua Portugal di fase grup H. Selain mantan juara Euro 2016 itu, Korea juga menghadapi Ghana dan Uruguay.

    Bento tahu semua tentang kualitas penyerang Manchester United berusia 37 tahun itu, setelah melatih negara asalnya Portugal dari 2010 hingga 2014.

    "Kekhawatiran kami saat ini tidak bisa (tentang) satu pemain," kata Bento dikutip dari Reuters, Jumat (8/4/2022). "Tidak masalah pemain seperti apa yang kita bicarakan," lanjutnya.

    “Semua orang tahu bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, selamanya. Tapi kemudian kita perlu mempertimbangkan semua tim Portugal, bukan hanya satu pemain.

    "Portugal memiliki sejumlah pemain dengan kualitas terlalu banyak dalam banyak aspek, bermain di liga paling penting di Eropa."

    Ronaldo, pencetak gol terbanyak dalam sepak bola internasional, akan membuat penampilan Piala Dunia kelimanya sementara Korea Selatan akan tampil di final untuk turnamen ke-10 berturut-turut.

    2 dari 3 halaman

    Terus Berkembang

    Korea Selatan lolos dengan nyaman dari penyisihan Grup A Asia tetapi finis kedua di belakang Iran menyusul kekalahan mengejutkan 0-1 melawan Uni Emirat Arab di babak final kualifikasi Piala Dunia 2022.

    "Ada beberapa momen sulit yang menurut saya memungkinkan kami untuk tumbuh sebagai sebuah tim," kata Bento.

    "Pada saat yang sama, (saat-saat itu) memungkinkan kami sebagai staf teknis untuk tumbuh juga dan mengembangkan ide-ide kami dengan cara terbaik," lanjutnya.

    "Yang paling penting bagi saya adalah bahwa pada saat-saat itu, kami terus percaya pada diri sendiri," tegasnya.

    Sumber: Reuters

    3 dari 3 halaman

    Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di EMTEK Group

    Sementara itu, SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar tayang Piala Dunia 2022 di Qatar, akan menyiarkan seluruh laga melalui media multi-platform terlengkap yang dimiliki. Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan, termasuk sepak terjang Timnas Inggris. 

    Laga-laga Piala Dunia dapat disaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya. 

    Keseruan Piala Dunia akan diawali dengan pertandingan dari Grup A dan Grup B di hari pertama pada 21 November 2022. Pembagian grup sudah dilakukan melalui undian atau drawing Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Doha Exhibition and Convention Center, Qatar, pada Jumat (1/4/2022) malam WIB dan tayang di Indosiar.

    Video Populer

    Foto Populer