Sukses


    3 Rekor Sudah Tercipta, Harry Kane Memburu Sesuatu di Piala Dunia 2022 Qatar : Apaan Tuh?

    Bola.com, Jakarta - Satu tim yang bakal menjadi atensi pada perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar adalah Timnas Inggris. Gagal pada edisi di Rusia 2018, mereka ingin menuntaskan rasa penasaran tersebut di tanah Asia, sanggupkah?

    Jika menilik skuad, kans ke arah sana tetap ada. Namun, tantangan besar masih menganga dan belum diprediksi. Satu yang bisa menuai perkiraan adalah Harry Kane.

    Situs FIFA merilis, Harry Kane punya kesempatan mengulangi apa yang diraihnya pada Piala Dunia 2018. Saat itu, ia bertengger menjadi peraih gelar top skorer, dengan koleksi 6 gol.

    Modal Harry Kane ke Qatar 2022 tergolong besar. Ia sudah mengklaim setidaknya tiga rekor bersama Timnas Inggris. Ia menjadi pengoleksi terbanyak gol di area kompetitif dengan 43 gol, lalu gol terbanyak di Piala Dunia dengan 10 gol, menyamai catatan Gary Lineker.

    Tak hanya itu, Harry Kane sanggup menjadikan dirinya pengoleksi gol terbanyak dalam satu tahun kalender FIFA, yakni 12 gol. Angka itu membuatnya sejajar dengan dua legenda, yakni George Hilsdon dan Dixie Dean.

     

    2 dari 3 halaman

    Tanggapan Wayne Rooney

    Artinya, total 49 gol dalam 69 pertandingan bersama Timnas Inggris memberi sinyal kalau Harry Kane menjadi penantang serius bagi siapapun yang ingin berstatus top skorer. Satu lagi, pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022, ia mencetak gol setiap 49 menit, alias mengoleksi 12 gol.

    Harry Kane juga sedang menuju kejayaan pribadi. Ia hanya berjarak empat gol lagi dari rekor Wayne Rooney, yakni 53 gol. Artinya, bergabung di Grup B bersama Iran, AS dan pemenang play-of, Harry Kane punya kesempatan menabung gol.

    Tanggapan Wayne Rooney?. "Kane sangat luar biasa, baik sebagai pemain maupun pencetak gol. Jika aku membentuk tim, dia akan selalu jadi pilihan pertama. Jika Kane bisa mencetak rekor lagi, dia layak menerimanya," tegas Rooney.

    Kini, para pecinta Timnas Inggris di seluruh pasti berharap Harry Kane akan tampil menawan seperti empat tahun silam di Rusia. Semakin bahagia, jika status yang sama diraih Kane, plus juara dunia. Kita tunggu saja.

    3 dari 3 halaman

    Pesta Bersama Emtek Group

    Aksi Harry Kane bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 menjadi sesuatu yang ditunggu khalayak. Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan tontonan menarik sepanjang Piala Dunia 2022, EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

    Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

    Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Video Populer

    Foto Populer