Sukses


    Songsong Piala Dunia 2022, KNVB Manjakan Pencinta Timnas Belanda di Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) makin memanjakan pencinta Timnas Belanda di Indonesia. KNVB meluncurkan aplikasi "Oranje in 3D" menjelang Piala Dunia 2022.

    Belanda akan berpartisipasi di Piala Dunia 2022 Qatar. Tim berjuluk Der Oranje itu tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Ekuador, dan Senegal.

    Aplikasi Oranje in 3D menggunakan teknologi augmented reality (AR). Para penggunadapat melihat dan membuat konten bareng bintang Timnas Belanda di layar melalui aplikasi itu.

    Sejumlah pemain Timnas Belanda seperti Frenkie de Jong, Memphis Depay, hingga Ryan Gravenberch dapat ditemui dalam teknologi augmented reality di aplikasi ini.

    Tidak hanya dengan para pemain, para pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untukmembuat foto dan video bersama trofi legendaris Euro 1988.

    2 dari 4 halaman

    Pendukung Timnas Belanda Punya Ikatan Emosional

    Menurut Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, penggemar di Indonesia mempunyai keterlibatan emosional yang nyata dan rasa memiliki yang besar terhadap Timnas Belanda.

    "Keterlibatan penggemar terhadap Oranje kami rasa telah melampaui antusiasme tradisional dari basis penggemar. Kami harus memfasilitasi antusiasme tersebut dengan cara dan teknologi yang tepat," imbuh Ilja.

    "Oleh karena itu, kami sangat senang menyuguhkan aplikasi Oranje in 3D kepada para penggemar kami, terutama kami yang tengah menyambut Piala Dunia 2022," kata Ilja.

    3 dari 4 halaman

    Hadiah Jersey Denzel Dumfries

    Ilja berharap, KNVB dan khususnya Timnas Belanda bisa terus menjaga dan mempertahankan hubungan spesial dengan para penggemar di Indonesia melalui lewat konten eksklusif hingga inovasi teknologi yang tepat.

    Para penggemar di Indonesia dapat terlibat dalam mendukung Oranje dalam kampanye menghadapi Piala Dunia 2022 dengan berfoto atau bervideo bersama para pemain, dan membagikan pengalaman tersebut di Instagram @Oranje_Indonesia.

    Para penggemar juga akan mendapatkan kesempatan merebut hadiah jersey Oranje bertanda tangan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

    4 dari 4 halaman

    Nikmati Keseruan Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar tayang Piala Dunia 2022 di Qatar, akan menyiarkan seluruh laga melalui media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

    Laga-laga Piala Dunia dapat disaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Anda juga bisa menikmati update informasi, berita, sisi lain, dan keseruan Piala Dunia 2022 di Kapanlagi Youniverse.

    Video Populer

    Foto Populer