Sukses


    FIFA Tetapkan Laga Playoff Piala Dunia 2022 antara Ukraina Vs Skotlandia pada 1 Juni

    Bola.com, Jakarta - Ukraina akan melanjutkan kualifikasi atau semifinal playoff Piala Dunia 2022 melawan Skotlandia pada 1 Juni waktu setempat.

    FIFA mengonfirmasi bahwa Ukraina akan menuju ke Glasgow pada awal Juni setelah sebelumnya mengabulkan permohonan Ukraina untuk memindahkan pertandingan dari tanggal mulai aslinya setelah invasi Rusia ke negara itu.

    Pemenang semifinal ini kemudian akan menghadapi Wales di final playoff pada 5 Juni. Wales mengalahkan Austria bulan lalu di semifinal dan akan menjadi tuan rumah final di Cardiff.

    Undian Piala Dunia 2022, yang berlangsung 1 April, menempatkan pemenang playoff di Grup B bersama Inggris, Amerika Serikat, dan Iran.

    2 dari 2 halaman

    Piala Dunia 2022 Qatar Eksklusif di EMTEK

    Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

    Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

    Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Video Populer

    Foto Populer