Sukses


    Fans Timnas Inggris Dapat Undangan Berwisata ke Iran Selama Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan tampil di grup B pada babak penyisihan Piala Dunia 2022 di Qatar. The Three Lions akan bersaing dengan Iran, Amerika Serikat, dan pemenang play-off antara Wales, Skotlandia atau Ukraina.

    Fans Timnas Inggris dikabarkan mendapat undangan berkunjung ke Iran untuk menikmati pesta Piala Dunia 2022. Mengingat jarak Qatar dengan Iran sangat dekat karena negara bertetangga.

    Pendukung Inggris yang dikenal fanatik dan dalam jumlah besar setiap perhelatan Piala Dunia, diundang datang ke Pulau Kish di Iran, sebuah pulau yang indah untuk berwisata.

    Dikenal sebagai Mutiara Teluk, Pulau Kish berjarak 40 menit melalui penerbangan atau enam jam perjalanan dengan kapal dari Qatar.

    Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

    2 dari 3 halaman

    Diterima

    Pemerintah Iran bakal dengan senang hati menerima para wisatawan untuk masuk ke negaranya, terutama menikmati keindahan dan kelengkapan di Pulau Kish.

    Pulau ini benar-benar berbeda dari daratan Iran. Minuman keras tersedia, memiliki hotel kelas atas, dan kemewahan olahraga air di pantai yang indah.

    Menteri Pemerintah Iran, Rostam Ghasemi mengatakan dia mengharapkan ratusan ribu penggemar Piala Dunia untuk datang ke Pulau Kish. Menurutnya, tinggal di Kish adalah pilihan yang sangat menarik.

    “Kami sekarang berencana untuk membuat alasan bagi penggemar dan turis asing untuk melakukan perjalanan ke Iran selama waktu senggang mereka untuk mengunjungi atraksi negara kami juga,” terang Rostam Gashemi dilansir dari Mirror.

    Di sisi lain, para fans yang tinggal di Iran bakal mengeluarkan biaya yang jauh lebih murah daripada di Qatar. Ajang Piala Dunia 2022 bakal sangat membantu sektor pariwisata negara sekitar Qatar, termasuk Iran.

    3 dari 3 halaman

    Piala Dunia 2022 Qatar Eksklusif di EMTEK

    Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

    Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

    Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Sumber: Mirror

    Video Populer

    Foto Populer