Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Italia: Napoli Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Napoli akan menjamu AS Roma pada pekan ke-33 Serie A 2021/22, Selasa 19 April 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Diego Armando Maradona ini dijadwalkan kick-off jam 00:00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Napoli kontra AS Roma secara live streaming di Vidio.

Napoli (66 poin) sementara ini tertinggal dari pemimpin klasemen AC Milan (71 poin) dan Inter Milan (69 poin), yang masing-masing telah memenangi pertandingan mereka dini hari tadi.

Mau tak mau, Napoli, yang saat ini berada di peringkat 3 harus mengalahkan peringkat 5: AS Roma. Bisakah mereka melakukannya?

Pertemuan pertama mereka musim ini, di markas Roma, tak menghasilkan pemenang. Laga pekan ke-9 itu juga berkesudahan tanpa gol.

Pekan lalu, Napoli meraih hasil mengecewakan di kandang sendiri. Menjamu Fiorentina, anak-anak asuh Luciano Spalletti itu dipaksa menyerah 2-3. Gol-gol Dries Mertens dan Victor Osimhen tak cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan.

Sementara itu, Roma baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal UEFA Conference League. Roma menang agregat 5-2 atas Bodo/Glimt setelah menghajar wakil Norwegia itu dengan skor 4-0 pada leg kedua perempat final di Olimpico. Pasukan Jose Mourinho menang telak lewat gol Tammy Abraham dan hat-trick Nicolo Zaniolo.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia 2021/2022

Napoli Vs AS Roma

Selasa, 19 April 2022

  • Kickoff: 00.00 WIB
  • Stadion: Diego Armando Maradona
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1779932
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma dan Napoli Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer