Sukses


David Beckham Tak Sabar Melihat Kemegahan Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Inggris, David Beckham turut antusias menyambut gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia sudah tidak sabar menyaksikan langsung kemegahan Piala Dunia akhir tahun nanti.

Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 atau untuk edisi yang ke-22. Pesta akbar nanti juga untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kawasan jazirah Arab.

Turnamen ini akan berlangsung dari 21 November hingga 18 Desember 2022. Di sisi lain akan menjadi Piala Dunia kedua yang digelar di benua di Asia setelah Korsel dan Jepang pada tahun 2002.

"Tanpa diragukan lagi, Anda selalu mengharapkan standar ke tingkat tertinggi selama Piala Dunia. Ini adalah puncak, level terbaik dan tertinggi yang bisa dicapai oleh pemain mana pun,” terang David Beckham.

Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

2 dari 3 halaman

Duta Piala Dunia

Di tahun 2021 kemarin, David Beckham menandatangani kontrak 10 tahun senilai 150 juta euro untuk menjadi duta Qatar dan menjadi bagian untuk mensukseskan turnamen bergengsi empat tahunan tersebut.

"Bagi Qatar, tidak hanya momen yang menginspirasi untuk menyatukan beberapa pemain dan penggemar terbesar dari seluruh kawasan, tetapi juga kesempatan untuk memamerkan negara, sejarah, dan budayanya.”

“Saya pikir ini adalah momen besar. Ini adalah langkah maju yang besar karena kami selalu berbicara tentang Piala Dunia untuk semua orang dan ini adalah tentangnya,” beber suami Victoria Beckham itu.

3 dari 3 halaman

Piala Dunia 2022 Qatar Eksklusif di EMTEK

Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Sumber: Inside The Games

Video Populer

Foto Populer