Sukses


Faktor Lionel Messi, Trofi Piala Dunia 2022 Bakal Diraih Argentina

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina diyakini dapat membuat kejutan dengan menjadi kampiun Piala Dunia 2022 di Qatar. Sosok Lionel Messi yang akan menjadi satu di antara faktornya.

Hal itu dikatakan oleh salah seorang legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes. Menurutnya. mentalias dari seorang Lionel Messi dan Piala Dunia 2022 bakal menjadi edisi terakhir untuk La Pulga adalah alasannya.

Musim panas lalu, tim nasional Argentina memenangkan Copa America dengan kemenangan atas Brasil, memberikan Messi trofi internasional pertamanya. Sekarang mereka akan mencari momentum karier itu ke Piala Dunia akhir tahun ini.

“Saya melihatnya jauh lebih baik, dengan kepercayaan diri, dengan kepribadian. Mereka tahu bahwa mereka harus mengorbankan diri untuk Messi,” kata Mario Kempes dilansir dari TNT Sports Argentina via PSG Talk.

Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 dan tergabung di grup C bersama Arab Saudi,  Meksiko, dan Polandia. Tim Tango menjadi favorit untuk menguasai grup C.

Adapun Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

2 dari 2 halaman

Piala Dunia 2022 Qatar Eksklusif di EMTEK

Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Sumber: PSG Talk

Video Populer

Foto Populer