Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Statistik Mengerikan Erling Haaland, Calon Mesin Gol Manchester City

Bola.com, Jakarta Erling Haaland akhirnya memilih Manchester City sebagai pelabuhan barunya. Setidaknya hal ini sudah ditulis pakar transfer, Fabrizio Romano lewat laman twitternya.

Striker 21 tahun asal Norwegia ini menjadi salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub raksasa akhir-akhir ini. Seperti yang dikabarkan, Haaland akan menandatangani kontrak dengan Man.City hingga 2027.

Sebagai seorang striker muda, Haaland sudah menunjukkan performa yang luar biasa. Striker jangkung nan lincah itu sudah tajam saat membela RB Salzburg saat umurnya masih belasan tahun. Bahkan di Liga Champions pun, ia sudah tampil mencengangkan.

Pada 2019, ia mencetak hattrick dalam laga debutnya di Liga Champions. Lalu setelah pindah ke Borussia Dortmund, ia makin tajam bahkan pernah mencetak 5 gol hanya dalam waktu 60 menit saja.

Saat ini Erling Haaland dikabarkan sudah menjalani tes medis untuk segera bergabung bersama Manchester City. Belum ada info pasti mengenai harga yang ditebus Manchester City untuk seorang Erling Haaland.

Video Populer

Foto Populer