Sukses


Kylian Mbappe Nyantol di PSG dan Real Madrid, Siapa yang Bakal Gigit Jari?

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe akan segera mengumumkan masa depannya.

Kabar terbaru, dia disebut telah memutuskan untuk menolak pindah ke Real Madrid dan menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

Masa depan pemain Timnas Prancis telah menjadi bahan spekulasi selama 12 bulan terakhir. Real Madrid sudah lama dipandang sebagai favorit untuk mengontraknya dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Mbappe diduga akan mengumumkan keputusan tentang masa depannya pada Minggu (22/5/2022). Pemenang Piala Dunia 2018 ini diharapkan akan mengumumkan langkah selanjutnya dalam acara Telefoot.

Real Madrid diperkirakan yakin bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan klub musim panas ini. Tetapi, menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, penyerang itu sekarang hampir menandatangani kontrak baru di Paris.

Sementara itu, Edu Aguirre dari El Chiringuito mengklaim bahwa Kylian Mbappe akan memiliki kekuatan untuk mengubah manajer dan mengarahkan kebijakan transfer di klub.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Ibu Mbappe

Ibu penyerang Fayza Lamari mengatakan kepada Kora Plus, bahwa anaknya masih di dua kaki.

"Kami memiliki kesepakatan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Kylian sekarang akan memutuskan. Dua tawaran dari PSG dan Real Madrid hampir sama. Terserah Kylian sekarang, dia akan melakukannya, membuat sebuah keputusan," katanya.

Kylian Mbappe bisa dikatakan satu di antara pemain paling penting di skuat PSG saat ini. Dalam lima tahun terakhir ia produktif mencetak banyak gol dan assist bagi tim ibukota Prancis tersebut.

3 dari 5 halaman

Gosip Fix ke Real Madrid

Sejak beberapa bulan terakhir mereka intens berkomunikasi dengan agen Mbappe. Usaha mereka itu berbuah manis, karena Mbappe sudah sepakat pindah ke Real Madrid.

Ia dikabarkan menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Real Madrid. Transfer ini dilaporkan akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

4 dari 5 halaman

PSG Belum Menyerah

Tapi, PSG belum menyerah. Klub raksasa Prancis itu akan mempertahankan Mbappe sampai last minute. Kabarnya, selisih tawaran kontrak PSG dengan Real Madrid hanya sedikit. 

Siapa yang akan dipilih sang superstar?

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer