Sukses


Awas AC Milan, 3 Faktor Ini Bisa Bikin Inter Milan Juara Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Perburuan gelar Liga Italia 2021/2022 berlangsung hingga pekan terakhir. Inter Milan masih punya kans untuk menjadi juara, menyingkirkan AC Milan yang berada di atasnya dua poin.

Kompetisi Liga Italia sekarang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Inter dan Milan akan menggelar laga pamungkas secara serentak pada Minggu (22/5).

Inter akan menerima kunjungan Sampdoria di Giuseppe Meazza. Pada saat yang sama, Rosso akan menantang tuan rumah Sassuolo di Mapei Stadium.

Milan sangat difavoritkan untuk memenangkan Serie A pada akhir pekan ini. Akan tetapi, tim asuhan Simone Inzaghi juga masih punya kesempatan untuk menjadi juara.

Berikut ini tiga alasan Inter Milan bakal menjadi juara Liga Italia.

 

2 dari 6 halaman

Performa Sampdoria

Untuk bisa jadi juara Serie A, Inter Milan wajib meraih kemenangan atas Sampdoria. Di saat yang bersamaan mereka juga harus berharap AC Milan terpeleset.

Inter punya kans yang sangat besar untuk mengalahkan Sampdoria. Terlebih, pasukan Simone Inzaghi akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya sendiri.

Performa Sampdoria belakangan ini sedang tidak bagus. Mereka hanya menang sekali dalam 10 pertandingan tandang terakhirnya di Serie A. Inter sepertinya tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Il Samp.

 

3 dari 6 halaman

Sassuolo Bukan lawan Mudah

AC Milan difavoritkan untuk meraih kemenangan lawan Sassuolo. Namun Sassuolo bukanlah lawan yang mudah untuk dijinakkan.

Rossoneri pernah tersandung oleh Neroverdi. Di pertemuan pertama musim ini, Milan takluk dengan skor mencolok 1-3 di San Siro.

Sassuolo juga dikenal sebagai pembunuh raksasa. Selain Milan, Inter Milan dan Juventus juga pernah takluk dari mereka. Kalau Milan tersandung di Mapei Stadium, Inter harus bisa memanfaatkannya.

 

4 dari 6 halaman

Inzaghi Pernah Juara di Hari Terakhir

Simone Inzaghi masih optimistis dengan kans juara Inter Milan meski tertinggal dari AC Milan. Pasalnya, Inzaghi pernah juara di pekan terakhir semasa menjadi pemain.

Waktu itu, Inzaghi berhasil mengantar Lazio menyabet scudetto. Mereka sukses menyalip Juventus pada pekan pamungkas Serie A 1999/2000.

Juventus yang berada di puncak klasemen kalah 1-0 melawan Perugia. Sementara Lazio menang 3-0 melawan Reggina dan keluar sebagai juara.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/5/2022)

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 21 Mei 2022

  • Torino Vs AS Roma - Pukul 01.45 WIB
  • Genoa Vs Bolognya - Pukul 22.15 WIB

Minggu, 22 Mei 2022

  • Fiorentina Vs Juventus - Pukul 01.45 WIB
  • Atalanta Vs Empoli - Pukul 01.45 WIB
  • Lazio Vs Verona - Pukul 01.45 WIB
  • Spezia Vs Napoli - Pukul 17.30 WIB
  • Inter Milan Vs Sampdoria - Pukul 23.00 WIB
  • Sassuolo Vs AC Milan - Pukul 23.00 WIB

Senin, 23 Mei 2022

  • Venezia Vs Cagliari - Pukul 02.00 WIB
  • Salernitana Vs Udinese - Pukul 02.00 WIB
6 dari 6 halaman

Posisi Milan dan Inter

Video Populer

Foto Populer