Sukses


7 Pemain Ini Jika Dijual Pada Musim Panas 2022 Punya Banderol di Atas 100 Juta Euro

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2022 masih belum dibuka. Namun, sejumlah pemain sudah santer diberitakan akan berganti klub pada musim panas nanti.

Harga transfer pemain diperkirakan bakal terus meroket. Sekarang pemain yang pindah dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro sudah cukup banyak.

Pada musim panas kemarin, ada dua pemain yang berganti kostum setelah ditebus dengan harga mencapai ratusan juta Euro. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Jack Grealish.

Bukan tidak mungkin kita akan kembali melihat pemain pindah dengan mahar minimal 100 juta euro pada bursa transfer mendatang. Lantas, siapa saja pemain yang bisa dibanderol dengan harga selangit tersebut?

Berikut ini tujuh pemain yang bisa pindah klub dengan nilai transfer 100 juta euro pada musim panas nanti.

2 dari 8 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen menjadi salah satu pemain andalan Napoli pada musim ini. Pemain berusia 23 tahun ini sudah mencatatkan 16 gol dan lima assist dari 28 penampilan bersama Napoli.

Penampilan apik Osimhen mendongkrak posisi Napoli di peringkat ketiga klasemen Serie A. Klub asuhan Luciano Spalletti masih terus berjuang untuk meraih scudetto.

Kini banyak klub top Eropa yang sangat tertarik untuk memboyong Osimhen pada musim panas 2022. Namun, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis hanya bersedia melepas Osimhen dengan harga 100 juta Euro.

3 dari 8 halaman

Declan Rice

Declan Rice berhasil menjadi jenderal lapangan tengah West Ham. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mengantar The Hammers berbicara banyak di Liga Eropa musim ini.

Kontrak Rice bersama West Ham terhitung masih panjang. Namun, sang pemain santer dikaitkan dengan pintu keluar dari London Stadium pada musim panas mendatang.

West Ham masim belum bersedia berpisah dengan pemain timnas Inggris tersebut. David Moyes sudah mengatakan bahwa Rice pantas dihargai lebih dari 100 juta euro.

4 dari 8 halaman

Harry Kane

Harry Kane hampir meninggalkan Tottenham pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Spurs menolak tawaran yang diajukan Manchester City sehingga tetap bertahan di klub.

Kane kabarnya masih ingin pergi dari London pada musim panas mendatang. Kapten timnas Inggris tersebut ingin bergabung dengan tim yang bisa membantunya jadi juara.

Spurs tentu tidak akan melepas Kane dengan harga murah. Pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya dibanderol sebesar 200 juta euro.

5 dari 8 halaman

Jude Bellingham

Jude Bellingham digadang-gadang sebagai salah satu calon gelandang top dunia. Dia masih sangat muda sehingga wajar banyak klub top Eropa tertarik.

Bellingham bermain cukup baik di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Dia sudah mencetak 10 gol dan 17 assist dalam 87 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund.

Bellingham masih punya kontrak dengan klubnya sampai tahun 2025. Dortmund kabarnya siap melepas Bellingham, tapi jelas bakal memasang harga yang sangat tinggi.

6 dari 8 halaman

Matthijs De Ligt

Juventus mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam pada tahun 2019 dengan biaya yang mencapai 75 juta euro. De Ligt dikontrak Bianconeri sampai tahun 2024 mendatang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah mencatatkan 113 penampilan di semua kompetisi untuk Bianconeri. Dari jumlah itu, dia berhasil menyumbang delapan gol dan dua assist.

De Ligt kabarnya punya banyak peminat di bursa transfer musim panas mendatang. Chelsea dan Barcelona disebut tertarik untuk memakai jasa pemain belakang asal Belanda tersebut.

7 dari 8 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan pemain andalan di lini depan Inter Milan. Striker Argentina tersebut telah mencetak 20 gol dan tiga assist dari 44 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebut bahwa Inter siap melepas Lautaro pada musim panas. Mereka ingin melakukannya demi memboyong Paulo Dybala yang akan cabut dari Juventus.

Lautaro menandatangani kontrak baru di Inter pada awal musim ini. Seperti mantan tandemnya Romelu Lukaku, Lautaro bisa dilepas dengan harga 100 juta euro.

8 dari 8 halaman

Darwin Nunez

Darwin Nunez akan menjadi properti panas di musim panas nanti. Sang striker diminati banyak klub setelah tampil mengesankan bersama Benfica sepanjang musim ini.

Striker asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 33 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica. Dia juga sukses membawa timnya berlaga di perempat final Liga Champions.

Klub peminat tentu harus siap keluar dana besar untuk merekrut Nunez. Bukan tidak mungkin sang striker akan dilepas Benfica dengan harga yang mencapai 100 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: Football Transfers

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 23/05/2022)

Video Populer

Foto Populer