Sukses


VIDEO: Dua Kali Raih Gelar Liga Champions Bersama Real Madrid, Carlo Ancelotti Ungkap Ini Kemenangan yang Rumit

Bola.com, Prancis Carlo Ancelotti berikan tanggapan usai berhasil membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Menurutnya, ini kemenangan yang rumit di musim ini.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Liverpool dalam partai final yang berlangsung pada Minggu (29/5/2022).

Kemenangan ini menjadi kemenangan yang keempat belas bagi Real Madrid sepanjang sejarah Liga Champions. Selain itu Carlo Ancelotti memilik dua torehan trofi Liga Champions bersama Real Madrid setelah sebelumnya ia meraih gelar di musim 2013/2014 dan Sekarang 2021/2022.

Namun, Carlo Ancelotti merasa ini kemenangan yang rumit. Pasalnya, ia memprediksi jika Real Madrid bukan tim yang diunggulkan untuk menang musim ini.

“Trofi ini merupakan trofi yang paling rumit, tetapi fakta bahwa tidak ada yang percaya pada kami untuk menang itu membantu kami untuk meraih kemenangan. Pandangan tersebut memberikan kompromi dan kepercayaan diri terhadap tim.” Ujar Carlo Ancelotti usai laga final.

Kemenangan ini menambah koleksi trofi Liga Champions milik Ancelotti. Rinciannya adalah dua gelar bersama AC Milan dan dua trofi dengan Real Madrid. 

Tentunya, kemenangan Real Madrid musim ini mempertegas statusnya sebagai Raja Liga Champions. Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini telah berhasil meraih 14 trofi sepanjang sejarah.

Video Populer

Foto Populer