Sukses


Hampir Seminggu, Mohamed Salah Akhirnya Curcol Setelah Liverpool Kandas di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Hampir seminggu berlalu, Mohamed Salah akhirnya buka suara setelah Liverpool kandas di final Liga Champions 2021/2022.

Liverpool bersua lagi dengan Madrid di final Liga Champions 2021-22 di Stade de France pada 29 Mei 2022 lalu. Ini adalah laga ulangan final edisi tahun 2018.

Saat itu Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Salah sendiri cuma bisa main 30 menit karena mengalami cedera pundak.

Hasil buruk ternyata terulang di Paris. Real Madrid sekali lagi berhasil mengalahkan Liverpool, kali ini dengan skor 1-0. Seperti apa kata-kata Mohamed Salah?

2 dari 5 halaman

Tutup Mulut, Baru Nge-Tweet Sekarang

Mohamed Salah tak berkomentar soal kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions 2021-22 itu. Ia menutup rapat-rapat mulutnya.

Kini akhirnya Salah angkat bicara via media sosial. Ia mengaku sangat kecewa karena kembali gagal mengalahkan Real Madrid dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada fans Liverpool yang selama ini terus mendukungnya.

"Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kami ingin membawa trofi itu kembali ke Liverpool tetapi pada akhirnya kami tidak bisa. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan Anda."

"Ini adalah musim yang sangat panjang tetapi sebagian dari diri saya berharap yang berikutnya dimulai lagi besok." Tulis Salah.

3 dari 5 halaman

Masa Depan Jadi Tanda Tanya

Kini masa depan Mohamed Salah sendiri jadi tanda tanya. Kontraknya di Liverpool berakhir pada musim panas 2023.

Liverpool sudah berusaha memperpanjang kontrak Salah. Tapi sejauh ini pemain Mesir itu belum bersedia meneken tanda tangan di atas kontrak tersebut.

Salah sendiri siap bertahan di Liverpool musim depan. Namun ada kans ia akan cabut dari Anfield secara gratis pada tahun depan.

Salah sendiri disebut tak mau pergi keluar dari Premier League. Jika cabut dari Liverpool ia akan membuka kans gabung klub Liga Inggris lainnya.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Mo Salah

5 dari 5 halaman

Jejak Liverpool

Video Populer

Foto Populer