Sukses


Melupakan Real Madrid dan Bertahan di PSG, Keputusan Kylian Mbappe Tepat

Bola.com, Jakarta - Lucas Digne turut angkat bicara mengenai keputusan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pemain Barcelona itu menilai bomber muda Prancis itu mengambil keputusan tepat menolak tawaran Real Madrid pada musim panas ini.

Masa depan Kylian Mbappe menjadi spekulasi yang panas sejak musim panas tahun lalu. Kepindahan ke Real Madrid begitu dekat setelah dirinya gagal hengkang dari PSG pada musim panas 2021 dan kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

Real Madrid begitu santer dikaitkan dengan namanya dan menjadi yang tedepan untuk merekrut striker Timnas Prancis itu. Bahkan kabar yang beredar menyebut Real Madrid sempat sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan Mbappe.

Namun, yang mengejutkan Kylian Mbappe memutuskan bertahan di PSG jelang bursa transfer musim panas dibuka. Ia memilih untuk meneken kontrak baru di Parc des Princes hingga 2025.

2 dari 4 halaman

Keputusan yang Tepat

Kepada Football Transfer, Lucas Digne mendukung penuh keputusan Kylian Mbappe bertahan di PSG.

Menurutnya, PSG adalah klub terbaik untuk Mbappe dan ia merasa senang karena sang striker tidak begitu tergoda untuk pindah ke Real Madrid.

"Saya merasa ia mengambil keputusan yang tepat. Ia sangat dicintai di Prancis, dan ia menjadi pusat dari proyek mereka (PSG)," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Raih Impian Besar

Lebih lanjut, Lucas Digne menyebut PSG memiliki sebuah impian besar yang belum tercapai. Les Parisien ingin menjuarai Liga Champions.

Lucas Digne pun optimistis bahwa keputusan Kylian Mbappe bertahan akan membuat PSG menjadi lebih dekat dengan memenangkan gelar Liga Champions.

"Dia pemain yang luar biasa, dan ia pemain hebat di masa depan. Ia akan menjadi pemimpin dari skuad PSG yang memenangkan Liga Champions nanti," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Gaji Selangit

Menurut gosip yang beredar, ada beberapa alasan lain mengapa Kylian Mbappe memutuskan untuk bertahan di Parc des Princes.

Sang striker mendapatkan gaji yang sangat tinggi di PSG, melebihi gaji tertinggi yang didapatkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sumber: Football Transfer

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/6/2022)

Video Populer

Foto Populer