Sukses


    VIDEO: Peluang Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Menurut Legenda Persik Kediri, Danilo Fernando

    Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil tergabung di Grup G Piala Dunia 2022 Qatar bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Bagaimana tanggapan legenda Persik Kediri yang punya darah Brasil, Danilo Fernando, soal peluang Tim Samba kali ini?

    Timnas Brasil diperkuat banyak pemain kaliber bintang macam Neymar, Alisson Becker, Casemiro sampai pemain muda yang sedang naik daun, Vinicius Junior. Namun, pria asal Brasil yang telah lama tinggal dan berkarier di Indonesia yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik Persik Kediri, Danilo Fernando, menganggap terlalu berlebihan jika skuad asuhan Tite bisa disebut kandidat juara.

    Danilo Fernando mengakui dibandingkan Piala Dunia sebelumnya, skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar nanti lebih bagus dari segi mental dan kualitas pemain. "Karena 90 sekian persen semua bermain di Eropa," kata Danilo Fernando saat berkunjung ke kantor redaksi Bola.com hari Selasa (07/06/2022).

    "Namun enggak lepas juga jika dapat lawan berat seperti Jerman, Prancis, Inggris, enggak mudah buat Brasil. Juara itu bonus, semua mau juara, tapi bagaimana perjalanan ada proses, dalam proses inilah kalau lancar, bonus itu bisa kita capai," kata Danilo.

    Lebih lanjut, Danilo Fernando juga memprediksi dua pemain Timnas Brasil yang akan membuat kejutan dan bersinar pada Piala Dunia 2022 Qatar. Siapa yang disebut oleh legenda Persik Kediri itu? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan lengkap wawancara di atas.

    Video Populer

    Foto Populer