Sukses


    8 Pemain Muda Calon Rising Star Piala Dunia 2022: Modal Cemerlang di Klub

    Bola.com, Jakarta - 31 negara memastikan tampil di Piala Dunia 2022. Terbaru, Austria yang lolos ke pesta sepak bola dunia yang akan digelar di Qatar itu.

    Timnas Australia bersua Peru pada laga play-off Piala Dunia 2022 di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Selasa (14/6/2022) dini hari WIB. Australia menang lewat adu penalti dengan skor 5-4.

    Piala Dunia selalu menjadi turnamen olahraga yang paling dinantikan di semua belahan bumi. Piala Dunia 2022 di Qatar diyakini akan kembali jadi daya tarik luar biasa di seluruh dunia, seperti halnya di edisi-edisi sebelumnya.

    Perang bintang menjadi jaminan Piala Dunia yang selalu dinanti setiap empat tahun sekali. Di Indonesia, sobat Bola.com bisa menyaksikan Piala Dunia 2022 di semua platform Emtek Group.

    Lalu, siapa saja pemain-pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di Piala Dunia 2022?

    2 dari 9 halaman

    Kai Havertz

    Dua sudah memiliki 22 caps senior dan mencetak gol kemenangan di final Liga Champions, sulit untuk percaya Havertz baru berusia 22 tahun. Ini akan menjadi Piala Dunia pertamanya dan menyajikan kesempatan emas untuk bersinar.

     

    3 dari 9 halaman

    Bukayo Saka

    Pemain berusia 20 tahun itu sudah memiliki 15 caps senior dan menjadi andalan Arsenal. Dia juga mencetak 12 gol di semua kompetisi pada musim 2021-22.

    4 dari 9 halaman

    Pedri

    Pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera hamstring musim ini dan berharap bisa fit untuk turnamen tersebut. Dalam 12 pertandingan La Liga yang berhasil ia mainkan pada 2021-22, Barcelona menang 10 - termasuk kemenangan tandang 4-0 melawan Real Madrid.

    5 dari 9 halaman

    Vinicius Junior

    Vinicius menjadi satu di antara bintang terbesar Real Madrid musim ini dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi, termasuk gol penentu kemenangan di final Liga Champions melawan Liverpool.

    Pada usianya yang ke-21, Piala Dunia memberikan kesempatan besar baginya untuk membuat jejaknya di panggung internasional.

    6 dari 9 halaman

    Gavi

    Pada usianya yang baru 17 tahun, Piala Dunia tahun ini mungkin menjadi turnamen yang terlalu dini bagi Gavi, meskipun pelatih Spanyol Luis Enrique telah mengisyaratkan dia memainkan peran utama. 

    7 dari 9 halaman

    Phil Foden

    Bintang Manchester City ini membuat lebih dari 160 penampilan dan memenangkan empat gelar Liga Inggris.

    Foden kecewa di Euro 2020, namun dia baru berusia 21 tahun dan memiliki banyak waktu untuk berkembang di bawah Gareth Southgate.

    Jangan lupa dia sudah memiliki medali pemenang Piala Dunia, setelah menginspirasi Inggris U-17 untuk meraih kemenangan pada tahun 2017 sebagai penerima Golden Ball.

    8 dari 9 halaman

    Dusan Vlahovic

    Pemain berusia 22 tahun itu adalah satu di antara striker terpanas di Eropa, mencetak 29 gol di level klub musim ini. Serbia mungkin akan mengejutkan dunia di Qatar dengan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic. Mitrovic mencetak 43 gol di Championship pada 2021-22.

    9 dari 9 halaman

    Joao Felix

    Pemain sayap Atletico Madrid ini adalah remaja termahal dalam sejarah dan penerima penghargaan Golden Boy, jadi wajar saja jika dia termasuk dalam daftar ini.

    Felix belum memenuhi potensinya di Atletico - mencetak 30 gol dalam tiga musim - tetapi ada beberapa tanda yang menjanjikan. Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Atletico Tahun Ini dan siap untuk menunjukkan kepada sepak bola internasional apa yang bisa dia lakukan di Piala Dunia. 

     

    Sumber: Mirror

    Video Populer

    Foto Populer