Sukses


Eks Pemandu Bakat Juventus dan Inter Milan Gabung AS Roma sebagai Direktur Olahraga

Bola.com, Jakarta - AS Roma telah menunjuk pemandu bakat Mauro Leo menjadi direktur olahraga baru mereka. Menariknya tidak seperti mayoritas jabatan direktur olahraga di tim lain, Leo tidak diberi tanggung jawab utama untuk merekrut pemain.

Sebelumnya diketahui dokumen yang perlu diserahkan AS Roma ke pihak Lega Serie A ada nama yang hilang di bagian direktur olahraga menyusul kepergian Morgan De Sanctis.

Alhasil manajemen I Giallorossi diperlukan penunjukan baru untuk posisi direktur olahraga demi menyelesaikan masalah birokrasi.

2 dari 4 halaman

Tugas Mauro Leo

Seperti dilansir Il Tempo, Mauro Leo kini resmi menjadi direktur olahraga baru AS Roma.

Dia akan ditugaskan untuk secara khusus memantau pemain AS Roma yang dipinjamkan ke tim lain dan mengawasi perkembangan mereka. Leo sendiri bukan nama sembarangan.

Dia pernah jadi pemandu bakat untuk tim papan atas Liga Italia seperti Juventus dan Inter Milan.

3 dari 4 halaman

Masih Dipegang Tiago Pinto

Karena kebijakan di atas, artinya tugas untuk merekrut pemain di tim AS Roma masih sepenuhnya di tangan direktur tim Thiago Pinto.

Leo pun bisa fokus mencari pemain muda dengan prospek cerah dan nama-nama pemain yang bisa dibeli tim dengan harga murah.

Saat ini pemilik AS Roma, keluarga Friedkins bekerja keras untuk membangun proyek yang kuat di ibukota Italia setelah pengambilalihan mereka pada tahun 2020.

Pada musim 2022/2023, AS Roma ditargetkan bisa kembali ke zona Liga Champions atau empat besar.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Akhiri Liga Italia 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer