Sukses


Liga Italia: Serius Nih? AS Roma Bakal Umumkan Transfer Cristiano Ronaldo Tanggal 7 Juli

Bola.com, Jakarta - Kabar cabutnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) menuju AS Roma ternyata belum pudar.

Bahkan dari beberapa sumber yang diklaim punya reputasi, AS Roma bakal mengumumkan berita besar soal perekrutan Cristiano Ronaldo pada 7 Juli.

Sebelumnya eks pemain AS Roma, Fabio Petruzzi pernah mengatakan dirinya mendapat info dari orang dalam tim, bahwa manajemen I Giallorossi serius membidik Cristiano Ronaldo.

Terbaru eks pemain AS Roma lainnya, Angelo di Livio ikut angkat bicara.

2 dari 6 halaman

Tanggal 7 Juli

Ya layaknya Petruzzi, Angelo di Livio juga mendapat informasi dari orang dalam tim soal keseriusan AS Roma merekrut Cristiano Ronaldo. 

"Saya tahu dari berbagai sumber bahwa Roma sedang berusaha untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan 7 Juli mungkin akan jadi tanggal pengumuman itu," klaim di Livio kepada Rete.

"Ini [mungkin] tindakan yang tak bijaksana. Akan tetapi, beredar terus-menerus di dunia sepakbola," sambungnya.

"Secara kebetulan, saya bicara dengan seorang kawan yang bekerja di televisi dan yang mengetahui tentang negosiasi Cristiano dari seorang manajer klub penting saat makan malam beberapa hari lalu," urainya.

3 dari 6 halaman

Klaim Bruno Fernandes

Terlepas apakah benar atau tidak info yang diberikan Petruzzi dan Angelo Di Livio, rekan setim Cristiano Ronaldo di MU dan Timnas Portugal, Bruno Fernandes memberikan jaminan partnernya itu bakal bertahan di tim berjuluk Setan Merah. 

"Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, jadi saya berharap untuk bertemu Cristiano pada hari keempat untuk latihan pra-musim - dan tidak ada yang lain," ungkapnya kepada Record.

4 dari 6 halaman

Masih Andalan MU

Gelandang Timnas Portugal itu juga menegaskan Manchester United pastinya enggan kehilangan Ronaldo untuk saat ini. Sebab, CR7 masih sangat bisa diandalkan di lini serang MU.

"Saya tidak berpikir Manchester United terbuka untuk kehilangan sumber daya top seperti Cristiano," sambung Fernandes.

5 dari 6 halaman

Ultimatum Ronaldo

Sebelumnya sempat ada spekulasi terbaru soal masa depan Cristiano Ronaldo. CR7 dikabarkan mengancam cabut dari Old Trafford apabila manajemen Manchester United tak segera mendatangkan pemain baru pada musim panas 2022.

MU sekarang ini memang masih adem ayem pada bursa transfer. Mereka belum berhasil mendatangkan satu pemain pun.

Padahal sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Manchester United. Sebut saja Darwin Nunez, Antony, Frenkie de Jong, Christian Eriksen, hingga Lisandro Martinez.

Sumber: Goal 

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Akhiri Liga Inggris 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer