Sukses


3 Pemain MU yang Bermain Cakep saat Bersua Aston Villa: Jadon Sancho Mode Dortmund, Mas Kapten Mantap!

Bola.com, Perth - Manchester United (MU) mencapat pelajaran saat bersua Aston Villa pada laga pramusim 2022/2023 di Perth, Australia, Sabtu (23/7/2022) malam WIB. Laga di Stadion Optus ini berjalan sangat seru dan berakhir 2-2.

MU unggul 2-0 ketika babak pertama usai. Pasukan Erik ten Hag unggul dari gol Jadon Sancho dan bunuh dari Matty Cash. Akan tetapi, pada babak kedua, United kebobolan dari aksi Leon Bailey dan Callum Chambers.

Bagi tim Setan Merah, ini adalah untuk pertama kalinya mereka gagal menang di laga pramusim. MU juga pertama kalinya kebobolan lebih dari dua gol. Sebelum ini, United selalu menang pada tiga laga pramusimnya.

Kegagalan menang atas Aston Villa menjadi bukti bahwa performa MU di bawah kendali Ten Hag belum stabil. Secara khusus, performa pemain yang dimainkan pada babak kedua levelnya di bawah pemain yang tampil pada babak pertama.

Ini dia nih tiga pemain MU yang bermain cakep.

2 dari 5 halaman

Jadon Sancho

Sancho benar-benar menjadi bintang bagi United pada laga melawan Aston Villa. Pada menit ke-10, Sancho melepas tendangan jarak jauh yang bisa ditepis Martinez. Lalu, Sancho mencetak gol pada menit ke-25.

Sancho juga punya andil pada gol kedua United. Eks pemain Dortmund itu melepas umpan akurat untuk Rashford. Sepanjang laga ini, Sancho menjadi pemain yang sangat merepotkan pertahanan Villa. Saat dia keluar, serangan United jadi monoton.

3 dari 5 halaman

Harry Maguire

Mentalitas Maguire benar-benar kuat. Dia seolah tidak terpengaruh dengan sorakan fans yang diarahkan pada beberapa waktu lalu. Maguire tetap bermain fokus dan menunjukkan aksi terbaiknya.

Maguire melakukan blok krusial untuk menyelematkan gawang United. Situasinya sangat krusial karena De Gea sudah lewat, akan tetapi Maguire mampu memblok bola sambil menjatuhkan badan ke tanah.

4 dari 5 halaman

Fred

Fred menjadi gelandang yang selalu jadi pilihan pertama Ten Hag pada uji coba pramusim. Fred pun membayarnya dengan penampilan yang konsisten. Fred mampu menjalankan tugasnya dengan baik pada setiap laga.

Fred mampu membangun koneksi cukup baik dengan pemain tengah lain. Fred juga mampu menjadi inisiator serangan dan itu terjadi pada proses gol bunuh diri Matty Cash. Fred benar-benar tampil sesuai ekspektasi.

 

Bola.net (Asad Arifin, 23/7/2022)

5 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim MU

MU Vs Atletico Madrid (30 Juli 2022)

MU Vs Rayo Vallecano (31 Juli 2022)

Video Populer

Foto Populer