Sukses


Liga Italia: Diminati MU, Striker Ini Pilih Bertahan di Napoli

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) diyakini sedang mencari striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Victor Osimhen dianggap sebagai pemain yang diminati MU.

Arsenal juga diklaim tertarik kepada striker Napoli itu. Namun, tawaran 76 juta pound untuk Osimhen ditolak klub Italia tersebut sehingga The Gunners memilih mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Barcelona dan Real Madrid sebelumnya juga telah dikaitkan dengan pemain timnas Nigeria ini. Napoli diyakini menghargai Osimhen dengan nilai transfer lebih dari 80 juta pound.

Namun, Victor Osimhen bersikeras sangat bahagia di Napoli. Striker berusia 23 tahun itu tak tertarik untuk mencari klub baru.

2 dari 5 halaman

Komentar Osimhen

"Saya di Napoli. Dan saya sangat menghormati klub saya," katanya kepada Corriere dello Sport. "Itu hanya rumor pasar. Saya baik-baik saja di sini dan saya tidak pernah memiliki hubungan sedekat ini dengan semua orang seperti saat ini."

"Saya berbicara dengan presiden, dialah yang memutuskan, dan dia meyakinkan saya dengan menjelaskan rencana klub," imbuh Osimhen.

"Saya senang dengan apa yang dia katakan kepada saya dan pembeliannya berkualitas: kata-kata diikuti dengan perbuatan. Saya sangat senang untuk melakukannya. bermain dengan Napoli dan kita akan lihat di masa depan."

3 dari 5 halaman

Faktor Luciano Spalletti

Victor Osimhen juga menyebut pelatih Napoli Luciano Spalletti sebagai pelatih yang ideal untuknya.

"Dia adalah pelatih top: setiap hari dia mencoba memotivasidan membuat saya memaksimalkan potensi yang saya miliki," katanya.

"Saya pikir dia adalah pelatih yang ideal untuk saya pada tahap ini: dia adalah salah satu alasan mengapa saya selalu memberikan yang terbaik. Saya senang ketika dia puas dengan penampilan saya."

4 dari 5 halaman

Perfoma Osimhen

Pemain berusia 23 tahun itu dalam performa bagus untuk Napoli selama musim 2021-22. Dia mencetak 18 gol dan membuat enam assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Total, Osimhen telah mencetak 28 gol dan memberikan sembilan assist dalam 62 pertandingan bersama Napoli sejak pindah dari raksasa Prancis Lille pada September 2020.

Sumber: Football Italia 

Disadur dari: Bola.net (Bogi Triyadi, Published 26/07/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer