Sukses


Bayern Munchen Susun Rencana untuk Bajak Harry Kane dari Spurs

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan sedang merencanakan transfer penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane pada jendela transfer musim panas 2023.

Raksasa Jerman itu berburu tambahan striker tahun depan, setelah melepas Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona musim ini.

Pemain Timnas Inggris itu dikabarkan terbuka untuk membahas kepindahan ke Allianz Arena pada akhir musim.

Menurut jurnalis Florian Plettenberg, yakin menjadikan Kane sebagai target utama mereka di area tersebut.

“Saya yakin bahwa Kane akan menjadi target pasar nyata Bayern Munchen musim panas mendatang. Itu akan tergantung pada kinerja pemain musim ini, tetapi Bayern punya uang. Kingsley]Coman, Sadio Mane, Serge Gnabry ada di sana, tapi nomor sembilan hilang," kata Plettenberg kepada Sky Italia

2 dari 5 halaman

Lihat Saja Nanti

Selama musim panas, pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menolak untuk mengesampingkan kepindahan Kane ketika ditanyai tentang penyerang Spurs itu.

“Dia sangat mahal, itulah masalahnya. Tetapi, dia pemain brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah dan No 10, tapi dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya,” Nagelsmann kepada wartawan.

"Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan."

3 dari 5 halaman

Harga Tinggi

Sementara itu, CEO Bayern Oliver Kahn, mengatakan bahwa kepindahan Kane akan menjadi mimpi.

"Dia terikat kontrak dengan Tottenham. Tentu, striker top mutlak, tapi itu semua adalah impian masa depan," katanya.

Kane dikaitkan dengan Manchester City pada jendela transfer musim panas lalu, tetapi kepindahan yang diusulkan ke Citizens gagal karena harga permintaan Tottenham yang tinggi, diperkirakan mencapai 150 juta poundsterling.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer