Sukses


VIDEO Liga Champions: Jangan Bicara Soal Lionel Messi Jelang Inter Milan Vs Barcelona

Bola.com, Milan - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tidak ingin adanya pembahasan soal Lionel Messi dalam sesi konferensi pers, Senin (3/10/2022) waktu setempat. Sesi tersebut digelar jelang pertandingan Inter Milan melawan Blaugrana di Grup C Liga Champions 2022/2023.

Barcelona akan melakoni matchday ketiga di Grup C Liga Champions musim ini pada Rabu (5/10/2022) dinihari WIB. Pasukan Xavi Hernandez menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Italia.

Seperti dengan Inter Milan, Barcelona juga mengoleksi tiga poin dari hasil sekali kemenangan. Barca menang besar dengan skor 5-1 saat menghadapi Viktoria Plzen pada matchday pertama Grup C.

Blaugrana menelan kekalahan pada matchday kedua menghadapi Bayern Munchen. Barca kalah 0-2 dari Bayern saat bertandang ke Allianz Arena.

Inter Milan juga mendapatkan tiga poin dari kemenangan melawan Viktoria Plzen. Mereka menang dengan skor 2-0 saat bertandang ke Doosan Arena di Republik Ceko.

Xavi Hernandez berharap timnya bisa meraih tiga poin saat melawan Inter Milan. Menurutnya poin tersebut menjadi modal yang penting bagi tim untuk menatap ke depan di Liga Champions.

Mungkin karena sedang fokus untuk meraih kemenangan melawan Inter Milan, Xavi menjadi tidak ingin membahas soal hal lain di luar laga. Terdapat pertanyaan terkait Lionel Messi dalam konferensi pers jelang. Hal itu membuat Xavi tidak ingin berkomentar.

Bagaimana jawaban Xavi Hernandez untuk pertanyaan soal Lionel Messi dalam sesi konferensi pers jelang Inter Milan melawan Barcelona? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat terkait Liga Champions di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta).

Video Populer

Foto Populer