Sukses


5 Bintang Kemenangan Chelsea atas AC Milan di Liga Champions: Reece James Mendekati Sempurna!

Bola.com, London - Chelsea melibas AC Milan 3-0pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2022/2023 di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Tiga gol The Blues lahir dari tiga pemain yang berbeda. Wesley Fofana lebih dulu memecah kebuntuan pada menit ke-23. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua Chelsea pada menit ke-56. Kemudian gol penutup lahir dari kaki Reece James pada menit ke-62.

Tambahan tiga poin membawa Chelsea menyalip AC Milan dengan koleksi poin yang sama (4) tetapi unggul head-to-head. Milan selain pulang dengan tangan hampa dan merasakan kekalahan perdana, selisih golnya jadi minus satu gara-gara dijebol tiga kali oleh Chelsea.

Reece James tampil sangat bagus dengan satu gol dan assist. Lantas, selain James, siapa lagi pemain Chelsea yang paling oke? 

 

2 dari 6 halaman

Reece James

 

Performa James akan memicu perdebatan, siapa bek kanan terbaik Inggris?

Kemarin, Alexander-Arnold mencetak gol indah untuk Liverpool. James 'membalas' dengan aksi brilian melawan AC Milan. James membuat satu gol dan satu assist. Dia kemudian juga menjadi Man of the Match.

Nilai: 9

3 dari 6 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang mempertontonkan 65 menit yang bagus. Nyaris membuat assist jika aksi Mount tidak offside. Satu gol menjadi bukti bahwa Aubameyang masih pemain penting.

Nilai: 8

4 dari 6 halaman

Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek bermain sangat bagus di lini tengah Chelsea. Pemain 26 tahun itu kuat saat bertahan maupun membantu serangan. Selain satu assist, Loftus-Cheek melepas tiga tekel dan empat intersep.

Nilai: 8

5 dari 6 halaman

Thiago Silva

Silva seperti biasanya bermain tenang dan solid. Dia mampu mengantongi Olivier Giroud. Silva sangat dominan dalam duel-duel udara.

Nilai: 8

6 dari 6 halaman

Kalidou Koulibaly

Koulibaly membuat empat kali sapuan bola, paling banyak dibanding pemain lain. Penampilannya sangat tenang, terutama dalam melakukan distribusi bola.

Nilai: 8

 

Sumber: Whoscored, Football London

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, 6/10/2022)

Video Populer

Foto Populer