Sukses


VIDEO: Hasil Drawing Knockout Play-off Liga Europa, Barcelona Jumpa MU

Bola.com, Swiss Pengundian knockout play-off Liga Europa di Nyon, Swiss, Senin (7/11/2022) malam WIB telah rampung dihelat. Hasilnya duel sengit pun bakal tersaji, yakni Barcelona Vs MU.

Perubahan format terjadi di Liga Europa sejak musim lalu. Terdapat 32 tim yang terbagi dalam delapan grup Liga Europa (Grup A - Grup H). Tidak ada perbedaan dalam fase grup, semua aturan dan torehan poin sama.

Perbedaannya, hanya delapan tim yang bisa lolos langsung ke-16 besar, yaitu para juara grup. Aturan ini berbeda dengan Liga Champions, yakni juara dan runner-up grup langsung ke-16 besar.

Di Liga Europa, runner-up grup harus lebih dahulu menempuh babak knockout play-off. Pada fase inilah mereka bertemu dengan tim-tim yang merosot dari Liga Champions.

Sebelumnya, Barcelona harus turun kasta ke Liga Europa setelah finis diperingkat ketiga Grup C Liga Champions. Sementara, MU merupaka runner-up Grup E karena kalah selisih gol dari Real Sociadad yang lolos ke 16 besar.

Sejauh ini, Los Cules dan The Red Devils telah 13 kali saling berhadapan di turnamen Eropa. Dari 13 pertemuan tersebut, El Barca memetik enam kemenangan, MU menang dalam tiga laga, dan empat pertandingan tersisa berakhir imbang.

Tentunya. Laga antara Barcelona kontra MU menjadi salah satu laga yang paling ditunggu. Berikut ini hasil lengkap pengundian knockout play-off Liga Europa.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer