Sukses


Liga Italia: Inter Milan Enggak Berminat Tampung Ronaldo jika Jadi Cabut dari MU

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (MU) menjadi tidak jelas setelah wawancara berujung kontroversi yang dilakukan sang pemain.

Ronaldo membuka dapur klubnya mulai dari menyerang manajemen klub, pelatih, hingga merasa diperlakukan tidak adil. Situasi itu membuat Cristiano Ronaldo bakal pergi di musim dingin mendatang.

Kabar datang dari Italia, raksasa Inter Milan ternyata sama sekali tidak memiliki minat menampung Ronaldo jika memag harus keluar dari Old Trafford bulan Januari 2023 mendatang.

Laporan dari SportMediaset, Inter Milan ogah mendatangkan Ronaldo dengan status bebas transfer sekalipun jika ia berpisah dengan MU.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Italia?

The Daily Mail mengabarkan bahwa Ronaldo bisa kembali ke Italia di musim depan. Karena Jorge Mendes sedang mengupayakan sang striker bergabung dengan salah satu klub Serie A.

Menurut laporan tersebut, Mendes saat ini sedang menjalin komunikasi dengan salah satu klub Serie A. Klub itu adalah Napoli.

Napoli sejak musim panas kemarin dikaitkan dengan Ronaldo. Mereka menilai Ronaldo bisa menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk tim mereka.

3 dari 5 halaman

Klub Lain Lebih Tertarik

Nerazzurri (julukan Inter Milan) tidak masuk daftar salah satu klub yang tertarik dengan tanda tangan pemain berusia 37 tahun tersebut.

Dengan demikian, Inter Milan juga tidak akan ikut bersaing dengan sejumlah klub yang dirumorkan bersaing menggat CR7.

Menurut laporan dari SportMediaset, di antara klub-klub Italia, Roma dan Napoli lebih kepincut untuk mengontrak Ronaldo, sementara Inter hampir tidak tertarik meskipun mereka memantau situasinya.

4 dari 5 halaman

Serie A Bukan Tempat Asing

Bagi Cristiano Ronaldo, Liga Italia bukanlah tempat asing. Ia pernah berseragam Juventus dalam tiga musim yakni sejak tahun 2019 hingga 2021.

Ketajaman Ronaldo di Juventus masih sangat terasa dengan torehan 101 gol. Ronaldo yang berhasil mencapai 101 golnya hanya dalam waktu tiga musim saja.

Memainkan 134 laga, persentase gol Ronaldo per laga masih sangat baik walaupun usianya sudah menginjak 33 tahun. Bahkan gawang Inter Milan sering ia jebol saat masih memperkuat Bianconeri.

Sumber: Daily Mail, SportMediaset

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Inter Milan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer