Sukses


Ronaldo Reuni dengan Mourinho di Liga Italia? AS Roma: Tidak Mungkin Terjadi!

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto menegaskan bahwa timnya tidak pernah tertarik untuk mengontrak Cristiano Ronaldo yang tengah bermasalah dengan Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu diketahui telah memberi tahu Man United tentang keinginannya untuk pergi pada akhir musim lalu, setelah gagal membawa klub tersebut ke Liga Champions.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak dapat mengamankan kepindahan ke tempat lain dan tetap bertahan di Old Trafford, di mana dia tetap terikat kontrak hingga akhir musim.

Ronaldo telah berjuang untuk memaksa masuk ke starting XI Erik ten Hag secara reguler, dan dia baru-baru ini membuka borok klub dalam wawancara baru-baru ini dengan Piers Morgan.

Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut kemungkinan besar bakal diputus kontrak oleh Manchester United, yang merasa terinjak-injak harga dirinya.

2 dari 4 halaman

Reuni dengan Jose Mourinho

Mantan manajer Man United dan Real Madrid, Jose Mourinho diyakini amat tertarik bereuni dengan Ronaldo di Roma.

Akan tetapi Pinto bersikeras bahwa kepindahan tidak pernah ada dalam rencana klubnyua.

"Salah satu hal yang mengganggu saya tentang Italia adalah mereka terus-menerus berbicara tentang bursa transfer," kata Pinto kepada pers di Thinking Football Summit  ini di Portugal.

"Yang benar adalah bahwa Cristiano Ronaldo tidak pernah menjadi kemungkinan. Rumor ini tidak memiliki dasar, tetapi di Italia mereka berbicara setiap hari tentang tiga pemain berbeda yang dikaitkan dengan klub Anda.

"Saya mengerti itu wajar untuk menghubungkan kami karena Mourinho dan saya sama-sama orang Portugal, begitu juga Cristiano, tetapi seperti yang saya katakan, tidak pernah ada substansi di dalamnya."

3 dari 4 halaman

Tinggal Tunggu Waktu Dipecat

Selama wawancara talk show dengan Morgan, Ronaldo mengaku merasa dikhianati dan diusir dari klub. Ia tidak diinginkan oleh sejumlah petinggi Man United, termasuk pelatih, Ten Hag.

CR7 menegaskan bahwa dia tidak menghormati nakhoda Belanda itu dan mengklaim bahwa dia tidak melihat kemajuan di Man United sejak dia pergi ke Real Madrid 13 tahun lalu.

Ten Hag dilaporkan telah mengatakan kepada kepala Old Trafford bahwa Ronaldo tidak boleh bermain untuk klub lagi setelah wawancara, dan klub telah mengumumkan bahwa mereka telah memulai menyusun langkah reaktif usai dipermalukan Ronaldo di publik.

Setan Merah diprediksi akan memecat Ronaldo karena telah melanggar kontraknya, dan mereka juga dikabarkan berencana untuk menuntut sang penyerang jika bisa membuktikan bahwa komentar Babang Do berdampak negatif pada keuangan klub..

Sporting Lisbon dan Chelsea adalah di antara sedikit klub yang dikaitkan dengan kepindahan Ronaldo, dan The Blues yang kondisi keuangannya paling siap menampung sang superstar.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk, Intip Posisi AS Roma di Persaingan Serie A

Video Populer

Foto Populer