Sukses


Harga Gila 2 Bintang Dunia, Kylian Mbappe Ditawar MU 2,7 Triliun dan Ronaldo Tak Mau Kalah

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) menyiapkan tawaran mengejutkan sebesar 175 juta euro untuk menandatangani superstar PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Tabungan Kylian Mbappe bakal lebih menggunung, jika dia menerima tawaran MU. Pemain berusia 23 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Mirror mengabarkan kini tim berjulukan Setan Merah tengah mengatur strategi demi mendapatkan bintang Timnas Prancis kepunyaan Paris Saint-Germain itu.

Salah satu cara yang dinilai ampuh adalah dengan menyiapkan cuan sebesar € 175 juta. Kalau dirupiahkan, ya setara Rp 2,7 triliun. Wow!

2 dari 4 halaman

Gerak Cepat

Mengingat kehadiran Kylian Mbappe di Old Trafford sangat urgent, maka MU akan kasak-kusuk via bursa transfer Januari 2023. The Red Devils memang tengah mengincar penyerang papan atas, terlebih setelah mereka mendepak Cristiano Ronaldo.

MU sebenarnya bisa saja mengarahkan radar ke buruan lainnya. Tapi Mbappe dinilai sosok yang tepat bagi lini depan skuad besutan Erik ten Hag.

Oleh sebab itulah, raksasa Inggris yang tengah megap-megap di kompetisi domestik tersebut tak terlalu memusingkan berapa pun uang yang harus mereka gelontorkan demi bisa menggaet Mbappe.

3 dari 4 halaman

Ada Peluang

Kans MU untuk mendapatkan  Mbappe tentunya sangat terbuka. Soalnya, pemain berusia 23 tahun itu kabarnya sudah tak bahagia lagi di PSG.  Mbappe merasa terus di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Neymar.

"Situasi di PSG saat ini membuatnya merasa tak nyaman," kata Fabrizio Romano, jurnasil sepak bola, dilansir caughtoffside.

Akan tetapi, proposal MU bakal ditolak PSG. Pasalnya, Les Parisiens tak akan membiarkan pemain andalannya itu pergi.

4 dari 4 halaman

Harga Ronaldo Masih Tinggi

Di saat MU mengincar Mbappe dengan harga selangit, eh Cristiano Ronaldo juga laris manis. Perpisahan tragis dengan MU ternyata tak membuat harga Ronaldo anjlok di pasaran.

Terbukti, klub tajir melintir Arab Saudi, Al Nassr, siap 100 persen memboyong bintang Timnas Portugal itu dengan harga Rp3,5 triliun. Edan!

Ronaldo sendiri belum merespons tawaran menggiurkan itu. Bang Dodo masih konsentrai di Piala Dunia 2022. Perjuangan Bang Dodo semakin berat, karena Portugal baru saja mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Sumber: Mirror, caughtoffside

Video Populer

Foto Populer