Sukses


Cristiano Ronaldo Debut di Al Nassr: Tanpa Gol atau Assist, Tetap Siuuuu!

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo akhirnya mentas di panggung Liga Arab Saudi dalam laga Al Nassr versusĀ Al-Ettifaq pada pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2022/2023 di di Mrsool Park, Senin (23/1/2023) WIB.

Dalam laga itu, Al Nassr menang 1-0 berkat golĀ Talisca.

Ronaldo, bermain untuk Al Nassr untuk pertama kalinya setelah tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain.

Penggemar Al Nassr telah dibuat untuk menunggu untuk melihat Cristiano Ronaldo. Begitu mengetahui Ettifaq akan menjadi lawan pertamanya, tiket untuk pertandingan tersebut terjual habis dalam waktu tiga jam.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Gol, Tetap Siuu

Namu, CristianoĀ Ronaldo belum bisa membuka rekening golnya. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini berasal dari sundulan Talisca pada menit ke-31.

Ronaldo tampil penuhĀ dalam laga ini. Ia mencatatkan total empat tembakan dengan hanya satu yang tepat sasaran. Beberapa kali Ronaldo melakukan penetrasi di kotak penalti, tetapi masih bisa dimentahkan para pemain lawan.

Kemenangan ini mengantarkan Al Nassr menduduki puncak klasemen sementara dengan 33 poin. Jaraknya masih dekat dengan Al Hilal (32) dan Al Ittihad (31).

Meski tak mencetak gol atau assist, fans tetap meneriakkan nama Ronaldo dan tentu saja, "Siuuuu"!

3 dari 4 halaman

Komentar Cristiano Ronaldo

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

4 dari 4 halaman

Dukungan Fans

Video Populer

Foto Populer