Sukses


4 Penggawa Inter Milan yang Bisa Hengkang pada Januari 2023 : Kalau Benar, Jangan Baper Ya

Bola.com, Jakarta - Bos besar sudah mengeluarkan fatwa, siapa yang berani melawan? Baru saja memenangkan Piala Super Italia 2022, kini Inter Milan sudah harus fokus ke ajang yang lain seperti lanjutan Serie A serta Liga Champions 2022/2023.

"Ayo, sekarang coba menangkan semuanya," kata Steven Zhang, Presiden Inter, usai armada Simone Inzaghi mengalahkan rival abadinya, AC Milan, di final Piala Super Italia beberapa waktu lalu. Fatwa sang presiden menjadi beban berat di pundak Simone Inzaghi dan pasukannya.

Kondisi itu terkait, di Serie A musim ini, Inter masih terdampar di posisi ketiga klasemen sementara dengan tabungan 37 poin. Mereka terpaut jauh dari Napoli selaku pemuncak, yang sudah menggenggam 50 poin.

Tak kalah berat, Lautaro Martinez dkk juga wajib melewati adangan raksasa Portugal, FC Porto. Nama terakhir adalah lawan di babak 16 besar Liga Champions, Februari 2023 mendatang.

Di tengah target ambisius bos besar, Inter Milan siap melepas empat pilarnya via jendela transfer Januari ini. Siapa saja ketiganya? Yuk kita cari tahu segera!

 

2 dari 6 halaman

Milan Skriniar

Kontrak Skriniar akan berakhir di San Siro pada akhir musim dan sepertinya sudah habis waktu bagi Inter untuk memperpanjang kontraknya. Inter telah mengajukan tawaran kontrak besar kepada Skriniar, tetapi pemain Slovakia itu telah menunda selama berbulan-bulan.

Media-media di Italia menulis, bek 27 tahun ini telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Satu yang tak mengenakkan Inter Milan, sang bek pergi berstatus bebas transfer.

 

3 dari 6 halaman

Denzel Dumfries

Dumfries bergabung dengan Inter dari PSV 15 bulan lalu setelah Euro 2020. Dia sukses menikmati musim pertamanya dengan luar biasa. Pilar berusia 26 tahun tersebut mengemas lima gol dan enam asis saat Nerazzurri memenangkan dua trofi dan menempati posisi kedua Serie A.

Raksasa Italia kemungkinan besar akan menjual Dumfries pada 2023, karena mereka membutuhkan banyak uang dari penjualan bek ber-KTP Belanda itu. Berapa banderol, Dumfries? Inter siap melegonya dengan harga 60 juta euro. Sejumlah klub Liga Inggris tertarik, termasuk Manchester United dan Chelsea.

 

4 dari 6 halaman

Robin Gosens

Inter Milan mendapat pujian setahun lalu ketika mendatangkan Gosens dengan harga kurang dari 30 juta euro dari Atalanta selama jendela Januari 2022. Gosens menjadi bek sayap terbaik di Eropa selama beberapa tahun terakhir, tetapi dia kesulitan di Inter.

Pemilik paspor Jerman itu ingin mencari klub lain karena selalu berada di bawah bayang-bayang Federico Dimarco di lini belakang Inter Milan. So, mau ke mana Gosens?

 

5 dari 6 halaman

Roberto Gagliardini

Sama seperti Skriniar, kontrak Gagliardini, gelandang berusia 28 tahun, di Inter akan habis pada akhir musim. Kans kecil bagi Gagliardini mendapat perpanjangan kontrak.

Apalagi, Gagliardini hanya sebagai opsi cadangan di lini tengah. Itu berarti, Inter mengizinkan pemain Italia itu ergi meski mendapat bayaran kecil dari hasil penjualan.

Torino bakal menjadi klub terdekat yang bakal berstatus dermaga bagi Gagliardini.

Sumber: Footballtransfers

6 dari 6 halaman

Kejar Napoli, Inter!

Video Populer

Foto Populer