Sukses


Berbeda Ketika Masih di MU, Cristiano Ronaldo Tak Lagi Angkuh Bersama Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah menjalani laga pertamanya dengan seragam Al Nassr. Ronaldo mengawali kiprah di Arab Saudi dengan cara positif, baik dari sisi hasil maupun sikapnya yang tak lagi angkuh.

Kapten Timnas Portugal itu harus menunggu cukup lama untuk bisa memainkan debutnya bersama Al Nassr. Cristiano Ronaldo tak bisa langsung bermain lantaran membawa sanksi larangan bermain dua laga ketika masih membela Manchester United.

Debut Ronaldo terjadi pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Al Nassr menjamu Al Ittifaq pada pekan ke-14 Saudi Pro League yang dimainkan di Stadion Mrsool Park.

Al Nassr menang dengan skor 1-0 pada duel tersebut. Bukan Cristiano Ronaldo, akan tetapi Talisca yang menjadi pencetak gol untuk Al Nassr. Lalu, seperti apa perubahan dari pemain berusia 37 tahun tersebut?

 

2 dari 3 halaman

Ronaldo Tak Lagi Angkuh

Ronaldo tidak mencetak gol, juga tidak membuat assist dalam pertandingan tersebut. Namun, Cristiano Ronaldo terlihat sangat serius pada laga itu. Dia beberapa kali menunjukkan etos kerja yang bagus dengan turut membantu pertahanan.

Dikutip dari Mirror, ada aspek lain yang cukup menonjol dari debut Ronaldo bersama Al Nassr. Cristiano Ronaldo dilaporkan menunjukkan bahasa tubuh yang positif dan tak lagi angkuh hampir sepanjang laga.

Ronaldo ikut senang dan merayakan ketika Talisca mencetak gol. Selain itu, setelah laga usai, CR7 juga menyalami semua pemain. Dia menunjukkan sikap yang jarang terlihat ketika masih membela Manchester United.

Seperti diketahui, pada beberapa momen bersama MU, Ronaldo sering langsung masuk ke ruang ganti begitu laga berakhir. Bahkan, Cristiano Ronaldo pernah menolak dimainkan dan memilih pergi ke ruang ganti sebelum duel rampung.

 

3 dari 3 halaman

Ronaldo Disambut dengan Baik

Kedatangan Ronaldo di Al Nassr disambut dengan tangan terbuka. Bukan hanya di kalangan fans maupun para bos klub, akan tetapi juga para pemain. Seluruh elemen di Al Nassr menerima kedatangan sang megabintang.

Sebagian besar pemain Al Nassr membuat unggahan soal Cristiano Ronaldo di akun media sosial miliknya. Selain itu, Ronaldo juga segera mendapat teman akrab yang bernama Talisca.

Talisca membantu Ronaldo beradaptasi dengan kehidupan baru di Arab Saudi. Pemain asal Brasil itu sudah bergabung dengan Al Nassr sejak musim 2021/2022 lalu. Dia kini menjadi teman baru Ronaldo, di dalam dan luar lapangan.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 25/1/2023)

Video Populer

Foto Populer