Sukses


Liga Inggris: Awas! Arsenal Ancang-ancang Balas Dendam ke Chelsea, Mau Tikung Balik

Bola.com, Jakarta - Arsenal berusaha membalas dendam kepada Chelsea yang membajak pemain buruan mereka. The Gunners akan membalas dengan cara yang sama. 

Seperti diketahui, Arsenal gagal memboyong winger Ukraina, Mykhailo Mudryk. Sang pemain malah menyeberang ke Chelsea dan membuat Arsenal gigit jari. 

Arsenal kini berusaha mengganggu perburuan Chelsea. The Blues sedang berusaha mendapatkan gelandang Amadou Onana dan Moises Caicedo.

Sebenarnya, Arsenal lebih mengincar gelandang sekaligus kapten West Ham, Declan Rice. Namun, Arteta bisa mengalihkan bidikan ke pemain Brighton, Caicedo, atau penggawa Everton, Onana, sebagai alternatif.

Arsenal begitu menginginkan tambahan di lini tengah untuk memuluskan langkah meraih gelar Liga Inggris sejak terakhir kali mereka dapatkan dua dekade lalu. Arteta sadar kegagalan Arsenal sebelumnya karena tidak memiliki kedalaman skuad dan banyak pemain cedera di tengah jalan.

Lalu apakah Arsenal berhasil balas dendam dengan menganggu jalannya transfer Chelsea? Atau justru Chelsea yang lagi-lagi memenangi persaingan di bursa transfer?

 

2 dari 5 halaman

Peluang Caicedo

Peluang Arsenal mendapatkan Moises Caicedo tampaknya terbuka lebar. Brighton menolak tawaran yang yang disodorkan Chelsea bulan ini.

Pemain internasional Ekuador yang baru saja berusia 21 tahun itu memang tampil mengesankan pada 2022. Penampilan apik dia perlihatkan saat memperkuat Brighton maupun bersama Ekuador di Piala Dunia 2022.

 

3 dari 5 halaman

Manchester United Tertarik

Tidak hanya Arsenal maupun Chelsea, Manchester United juga tertarik memboyong Caicedo. Bahkan, pada 2020 United hampir saja menyegel kesepakatan dengan Caicedo.

Namun , righton yang secara cerdas justru mendapatkan gelandang Ekuador ini. The Seagulls, julukan Brighton, mendatangkan Caicedo ke Stadion Amex hanya dengan 5 juta pounds pada Februari 2021.

 

4 dari 5 halaman

Buruan Lain Chelsea

Chelsea juga telah dikaitkan bakal mendatangkan Amadou Onana dari Everton yang juga masuk dalam radar Arsenal. Namun, bisa saja The Blues hanya bermanuver menggaet gelandang incaran mereka yang sesungguhnya, yakni Enzo Fernandez.

Chelsea bahkan dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Benfica untuk mendapatkan pemain Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 tersebut.

Ada laporan bahwa Chelsea harus mengeluarkan uang lebih dari 100 juta pounds jika ingin mendapatkan Enzo.

Sumber: Sportbible 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer