Sukses


Susunan Pemain Terbaik Serie A Dalam FIFA 19: Gengsi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menjadi pembeda di pentas Liga Italia Serie A 2018-2019. Satu di antara efek yang terlihat adalah atensi publik yang semakin besar, tak sekadar ke arah Cristiano Ronaldo dan Juventus, tapi juga ke seluruh aspek.

Satu yang menarik, berkat pamor semakin meningkat, FIFA 19 sepakat menggunakan Serie A sebagai bagian dari satu di antara nomor electronic sports (E-Sports) tersebut. FIFA 19 telah mengumumkan kerja samanya dengan Serie A.

Artinya, semua klub Serie A dapat dimainkan tanpa harus terkendala lisensi. Kompetisi nomor satu di Italia ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja bagi para pemain FIFA 19. Susunan 11 pemain ini bisa diaplikasikan ke dalam tim impian.

Berikut ini rangkuman masing-masing lini yang berisikan pemain dengan rating terbaik Serie A di FIFA 19, dengan formasi 3-4-3:

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Samir Handanovic (Inter Milan / 88)

Kiper berkebangsaan Slovenia menjadi penjaga gawang terbaik Serie A di FIFA 19. Ia mendapat rating 88. Kelebihannya ada pada atribut refleks dan penempatan diri.

Giorgio Chiellini (Juventus / 89)

Bek asal Juventus ini mendapat rating 89 di FIFA 19. Bersama Bonucci, ia menjadi palang pintu andalan Massimiliano Allegri.

Kalidou Koulibaly (Napoli / 87)

Koulibaly menjelma sebagai bek terbaik di Serie A saat ini. Penampilan impresif di Piala Dunia 2018 membuatnya diberi rating 87.

Leonardo Bonucci (Juventus / 86)

Leonardo Bonucci menjadi tandem sehati Giorgio Chiellini, baik di level klub maupun di zona permainan. Setelah setahun membela AC Milan, Bonucci kembali ke Juventus. Duetnya dengan Chiellini menjadi satu di antara duet bek terbaik di Eropa.

Ivan Perisic (Inter Milan / 86)

Ivan Perisic tampil atraktif selama Piala Dunia 2018. Berkat penampilannya, ia menjadi pemain sayap terbaik Serie A di FIFA 19. Gelandang Inter Milan ini mendapat rating 86.

Marek Hamsik (Napoli / 87)

Posisi Marek Hamsik tak tergantikan di klub asal Naples, Napoli. Ia mendapat rating 87 di FIFA 19. Membela Napoli sejak 2007, Hamsik telah membuktikan kapasitasnya sebagai sosok sentral di lini tengah Napoli.

Miralem Pjanic (Juventus / 86)

Gelandang kreatif berkebangsaan Bosnia Herzegovina mendapat rating 86 di FIFA 19. Pjanic memiliki kelebihan dalam umpan serta tendangan bebas. Gelandang Juventus ini tak boleh ketinggalan saat membentuk tim.

Paulo Dybala (Juventus / 89)

Paulo Dybala menjadi gelandang serang dengan rating tertinggi di FIFA 19 dari Serie A. Dybala mendapat angka 89. Fleksibilitas Dybala memungkinkannya dapat dipasang sama baiknya di lini tengah maupun lini depan.

Lorenzo Insigne (Napoli / 88)

Berlatar formasi 3-4-3, Insigne dapat diposisikan sebagai penyerang sayap kiri atau LW. Musim lalu, Insigne bersama Marek Hamsik dan Dries Mertens sukses bahu membahu dalam permainan menyerang Napoli. Oleh karena itu, ia mendapat rating 88 di FIFA 19.

Gonzalo Higuain (AC Milan / 88)

Meski belum menjanjikan bersama AC Milan, Higuain tetap pantas dilabeli predator di kotak penalti lawan. Setidaknya, Higuain sudah membuktikan kala membela Napoli dan Juventus. El Pipita mendapat rating 88 di FIFA 19.

Cristiano Ronaldo (Juventus / 94)

Cristiano Ronaldo memiliki rating tertinggi di FIFA 19, bersama Lionel Messi. Pemain asal Portugal mendapat rating 94. Berbekal rating tersebut, Ronaldo menjadi pemain yang diinginkan para pemain dalam tim impiannya di FIFA 19. (Reynaldo Imanuel)

Sumber : EA Sports

Video Populer

Foto Populer