Sukses


T-Boy: Raih Status KLY All Stars, Jakartans Menunggu Pemenang SES Kontra GGWP

Bola.com, Jakarta - Tim Jakartans menjadi jawara pada babak penyisihan The Battle of Youniverse (T-Boy) Arena Of Valor (AOV), Rabu (5/12/2018). Walhasil, mereka berhak menyandang status KapanLagi Youniverse (KLY) All Stars, dan akan beraksi pada pembukaan T-Boy, akhir pekan ini.

Pada babak final kualifikasi T-Boy Arena Of Valor, Tim Jakartans menekuk 'rival sekota', Jakboys dengan skor 2-0. Hal itu terjadi setelah para challengers Jakartans tampil dominan, dan mampu memaksimalkan pick sejak awal.

Tim Jakartans terdiri dari Adam Saputra (ID: Adamnates), Tengku Rizaldi (ID: TM.Rizaldee), Farid Mardhi (ID: IMLEVIATHAN), Leonardo Musa (ID:LMoses) dan satu-satunya challenger wanita, Putri Windah (ID: princesstailor). Soliditas dan kekompakan menjadi kunci mereka meraih tiga kemenangan beruntun.

Tim Jakartans memulai perjalanan menuju tangga juara dengan menekuk tim asal Malang, East Fire dengan skor 2-0. Setelah itu, giliran Blu Lionz yang menjadi santapan Putri Windah dkk, juga dengan sapu bersih dalam format best of three (BO3).

Tampil dominan sejak awal turnamen, membuat kepercayaan diri Jakartans semakin tinggi di pentas final. Alhasil, strategi pemilihan hero dan kekompakan, membuat mereka menekuk sang rival, Jakboys, dengan relatif cepat.

Berkat juara pada fase kualifikasi T-Boy Arena of Valor, membuat Jakartans akan membawa bendera tim KLY All Stars. Mereka akan bertarung dengan pemenang laga SES kontra GGWP.

Pertarungan SES versus GGWP sekaligus menjadi menu pembuka pada launching T-Boy. Labe T-Boy adalah brand e-Sports championship milik KLY, yang juga lini digital dari Elang Mahkota Teknologi (EMTEK).

Prosesi peresmian label championship T-Boy akan berlangsung pada Jumat (7/12/2018), mulai pukul 18.00 WIB. Puncak acara launching ditandai pertarungan antara SES atau GGWP versus tim AOV KLY All Stars.

Video Populer

Foto Populer