Sukses


Pemenang IEL University Series 2019 Menuju Pelatnas SEA Games 2019

Bola.com, Jakarta - Perhelatan IEL University Series 2019 sudah selesai. Universitas Bina Nusantara mendapat status jawara setelah unggul dalam nomor Mobile Legends dan DOTA 2, pada laga akhir pekan kemarin.

Perjalanan panjang IEL University Series 2019 mendapat atensi dari banyak pihak. Kesuksesan kompetisi liga universitas tingkat amatir ini disambut sukacita, satu di antaranya adalah Eddy Lim, Ketua Umum Asosiasi Esports Indonesia (IeSPA).

“Sebagai bagian dari rangkaian kompetisi liga universitas untuk tingkat amatir, IEL University Series 2019 telah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Kompetisi ini juga melahirkan banyak bibit unggul," ucap Eddy Lim.

Ia menegaskan, perjalanan para peserta, terutama pemenang, masih jauh dari garis finis. Selain itu, perhelatan IEL University Series 2019 membuat langkah dalam pengembangan ekosistem esports tidak berhenti.

"Kita perlu memersiapkan para pemenang juara umum Liga IEL di pelatnas esports SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan dalam beberapa bulan mendatang. IeSPA bersama dengan Kemenpora dan KOI turut memberikan dukungan penuh kepada para atlet agar dapat meraih prestasi yang maksimal.” ungkap Eddy.

IEL University Series 2019 merupakan sebuah kompetisi esports resmi pertama untuk tingkat universitas di Indonesia yang mendapat banyak dukungan. Sokongan berasal dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), dan IeSPA.

Sumber: Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer