Sukses


Onic Esports Bakal Ganti Posisi Sasa Jika Tampil di SEA Games 2019

Bola.com, Jakarta - Onic Esports sudah siap kehilangan Lu Khai Bean (Sasa) jika dipercaya mewakili Indonesia tampil di SEA Games 2019. Sasa tidak bisa ikut memperkuat tim Indonesia karena berkebangsaan Malaysia. 

Onic Esports dikabarkan bakal mewakili Indonesia di SEA Games 2019 untuk turun di nomor Mobile Legends: Bang Bang. Kabar itu santer terdengar setelah mereka memenangi turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3.

"Ya kalau kami tampil di SEA Games 2019 nanti, Sasa pasti tidak bisa bergabung. Dia kan bukan warga negara Indonesia," kata Muhammad Julian Ardiamsyah ketika berkunjung ke Kantor KLY, Kamis (9/5/2019).

"Pastinya akan digantikan pemain lain. Itu pun kalau kami mewakili Indonesia sebagai tim. Kalau nanti pada akhirnya timnya dipilih lagi, ya siapa pun yang terpilih mewakili Indonesia kami harus dukung," tegas pria yang akrab disapa Udil itu.

Disinggung mengenai hal tersebut, Sasa dengan berat hati harus menerimanya. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sama sekali tidak berminat mengorbankan kewarganegaraannya demi tampil di SEA Games.

"Tidak, saya tidak berminat mengganti status kewarganegaraannya. Kalau nanti Esports itu mati (tidak tenar lagi), maka saya juga akan mati," tegas Sasa yang disambut gelak tawa pemain Onic Esports lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer