Sukses


Bek PSS Pilih Main Game PUBG saat Kompetisi Libur

Bola.com, Sleman - Pemain PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan, sukses melawan rasa bosan saat kompetisi dihentikan karena wabah virus Corona.

"Selama libur yang diberikan pelatih kemarin, saya habiskan lebih banyak berkumpul dengan keluarga di Surabaya. Semua pemain mendapat pesan khusus agar menjaga diri," terang Gufron kepada Bola.com, Kamis (19/3/2020).

Gufron bermain game online PlayerUnknown's Battleground atau yang familiar dengan nama PUBG versi mobile. PUBG merupakan permainan dengan genre battle royale. Pemain bisa bertempur dengan 100 orang sekaligus secara daring.

Dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Gufron mengaku amat menggandrungi game tersebut sejak tahun 2018.

"Untuk mengatasi kebosanan, saya paling suka bermain main game online. Yakni PUBG yang sudah lama saya gemari. Bermain dengan Saddam Emiruddin (pemain PSS) dan Boy (kitman PSS)," jelas Gufron.

Pemain berusia 24 tahun ini berharap wabah virus Corona di berbagai belahan dunia segera berakhir. Banyak hikmah yang dapat ia ambil terutama dalam menjaga kesehatan. Termasuk dihentikannya kompetisi juga membuat penyembuhan cederanya menjadi maksimal.

"Game unuk hiburan saja, biar tidak suntuk selain menunggu kepastian lanjutan kompetisi dan PSS berlatih rutin. Semoga krisis ini segera berakhir, dan semua kembali berjalan normal," kata mantan pemain Persis Solo ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Tertutup

Untuk sementara, Shopee Liga 1 2020 berhenti. PSSI dan operator kompetisi menghentikan sementara Liga 1 dan Liga 2 setidaknya sampai dua pekan lamanya, karena wabah virus Corona.

Banyak klub telah meliburkan skuat dan berencana menggelar latihan secara tertutup, sebagai bentuk social distancing

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer