Sukses


VIDEO: Marco Asensio Juara di Gim FIFA 20, Kumpulkan 2,5 Miliar Rupiah untuk Melawan COVID-19

Bola.com, Spanyol - Karena kompetisi libur akibat pandemi virus corona Covid-19, pengelola La Liga bersama Ibai Llanos dan Marca berinisiatif menggelar kompetisi gim FIFA 20. Real Madrid keluar sebagai juara turnamen E-sport tersebut dengan pemainnya Marco Asensio.

Terdapat 18 klub La Liga yang ikut serta. Mereka diwakili satu pemainnya bertanding memainkan gim FIFA 20. Setiap pemain harus bermain dengan klubnya masing-masing. Mereka bertanding online dari rumah masing-masing. Barcelona dan Real Mallorca tidak diperbolehkan ikut turnamen karena disponsori Konami, yang menjadi pembuat gim pesaing FIFA, Pro Evolution Soccer (PES), seperti dilansir Guardian.

Marco Asensio yang jadi perwakilan Real Madrid mampu menunjukkan kehebatannya bermain gim. Turun dengan trio dirinya sendiri, Gareth Bale dan Eden Hazard, Los Blancos tak terbendung dan menjadi juara.

Real Madrid mencetak lima gol melawan Villarreal, tujuh kontra Eibar dan empat saat bersua Leganes di final. Pada partai puncak, Asensio mengalahkan Leganes yang dikendalikan oleh Aitor Rubial 4-2.

Turnamen gim FIFA 20 yang dimenangi Marco Asensio tersebut diselenggarakan untuk tujuan amal. Total donasi yang didapat mencapai lebih dari 140.000 euro atau sekitar 2,5 miliar rupiah untuk kampanye melawan COVID-19.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer