Sukses


Razer SEA Invitational 2020, Turnamen Esports Menyambut SEA Games 2021 Vietnam

Bola.com, Jakarta - Perusahaan peripheral gaming dari Singapura, Razer, akan menggelar Razer Southeast Asian Invitational (SEA) pada Juni hingga Juli 2020. Ini menjadi turnamen online pertama untuk para atlet eSports Asia Tenggara.

Razer SEA Invitational 2020 merupakan turnamen eSports berikutnya yang digelar di tengah wabah COVID-19. MotoGP, F1, dan ePremier League juga tetap ramai diminati oleh penggemar.

Bedanya, Razer SEA Invitational 2020 adalah turnamen yang digelar khusus untuk para atlet eSports. Ini juga sebagai bentuk komitmen penggerak eSports Asia Tenggara usai pada SEA Games 2019 kemarin berlangsung dengan baik.

Oleh karena itu, Razer SEA Invitational 2020 juga digagas sebagai persiapan lebih awal menyambut SEA Games 2021 yang digelar di Thailand.

Turnamen Razer SEA Invitational 2020 digelar secara online pada 22 Juni. Grand final akan dihelat pada 3-5 Juli.

Terdapat tiga gim eSports yang akan dilombakan pada Razer SEA Invitational 2020, yakni PUBG Mobile, Dota 2, dan Mobile Legends: Bang Bang.

 

2 dari 3 halaman

Diikuti Seluruh Federasi eSports Asia Tenggara

Razer SEA Invitational diselenggarakan bersama Tier One Entertainment, agensi talent eSports terbaik di Asia Tenggara. Turnamen ini diikuti seluruh anggota federasi Asia Tenggara yang berjumlah 10 negara.

Indonesia, Malaysia, dan Thailand akan ikut serta. Tuan rumah SEA Games 2021, Vietnam tentu terdaftar dalam turnamen ini, diikuti Myanmar, Kamboja, Singapura, Brunei Darussalam, Laos, dan Filipina.

Sumber: Razer.com

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer