Sukses


VIDEO: Kalahkan Wakil The Jakmania, Andritany Ardhiyasa Lolos ke Final BOLA Esports Challenge

Bola.com, Jakarta BOLA Esports Challenge kembali digelar pada hari ini, Jumat (26/6/20). Pada pertandingan kali ini Andritany Ardhiyasa bertemu dengan Fajar Dwi Saputra, perwakilan dari The Jakmania.

Andritany memulai laga semi-final pertama dengan menggunakan tim Barcelona, sedangkan Fajar Dwi Saputra menggunakan Juventus. Bermain dengan sistem Home-Away, Andritany Ardhiyasa sempat tertinggal skor 1-0 oleh Fajar Dwi Saputra.

Namun, keaadan justru berbalik, mengawali gol pertamanya dari titik penalti ia mampu menyamakan kedudukan. Skor sementara menjadi 2-1. Peluang tercipta di menit ke-82, dimana Andritany berhasil menyerang dari sayap kanan, dengan hasil gol yang baik,  ia mampu memutar balikan skor. Andritany mampu unggul skor sementara 3-1.

Tak lama berselang, menit ke-85 Andritany mampu membanguns serangan kembali, kerja sama yang bagus dari lini serang Barlona berbuah hasil. Ia mampu mengungguli skor dengan hasil 3-1.

Andritany berhasil menang dalam semi-final I BOLA Esports Challenge dengan skor akhir 4-1 pada leg 1.

Dalam lanjutan pertandingan kedua, Andritany melakukan laga away ke markas Juventus yang merupakan tim dari Fajar Dwi Saputra. Dalam partai kedua ini, pertandingan berjalan dengan sengit. Hingga akhirnya peluang pertama diciptakan oleh Andritany.

Andritany Ardhiyasa mampu unggul 1 gol setelah 16 menit pertandingan berlangsung. Ia unggul agregat sementara dengan skor 5-1.

Fajar Dwi Saputra berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-22. Kerjasama yang bagus mampu membuat Cristiano Ronaldo lolos dari pengawalan bek Barcelona. Fajar Dwi Saputra memperkecil ketinggal 1-1 pada partai kedua.

Namun, rupanya kelihaian Andritany Ardhiyasa, belum mampu ditahan oleh perwakilan dari The Jakamania ini, alhasil Andritany Ardhiyasa mampu menambah keunggulan menjadi 3-1 dan menutup pertandingan dengan agregat 7-2.Andritany Ardhiyasa lolos ke partai fina BOLA Esports Challenge setelah mengalahkan perwakilan dari The Jakmania, Fajar Dwi Saputra.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer