Sukses


Setelah Penantian Panjang, EVOS Ladies Akhirnya Dapatkan Pengganti Listy Chan

Bola.com, Jakarta - EVOS Ladies, tim wanita EVOS Esports, resmi mendapatkan dua pemain baru pada divisi Mobile Legends (ML) untuk menggantikan Listy Chan dan Pucci. Mereka adalah Jennie dan Violet.

EVOS Ladies merupakan satu di antara tim Mobile Legends wanita yang disegani. Selain tentunya prestasi, kerap lahir player berpengalaman yang berasal dari tim ini.

Listy Chan misalnya, adalah 'alumni' EVOS Ladies. Namun, offlaner andal ini harus berpisah karena adanya gosip tak sedap seputar kehidupan pribadinya beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Pucci EVOS Ladies juga kehilangan tanker/support andalannya, yakni Pucci. Ia disebut-sebut memutuskan untuk rehat dari dunia profesional eSports.

Kini, Jennie dan Violet telah menjadi bagian dari EVOS Esports bersama EVOS ML Ladies. Keduanya akan bergabung dengan Funi, Caramel, Pica, dan Earl.

Sebelumnya, Jennie dan Violet sebetulnya sudah beberapa kali mengikuti turnamen kecil lainnya bersama skuat yang ada. Setelah mantap, EVOS Ladies akhirnya meresmikan keduanya sebagai pengganti Listy Chan dan Pucci.

 

2 dari 3 halaman

Bekas Victim

Jennie dan Violet bukan nama asing di dunia profesional eSports. Mereka sudah berpengalaman dan sebelum bergabung dengan EVOS Esports, keduanya merupakan player andalan Victim.

Jennie dikenal piawai memankan hero macam Selena, Pharsa, hingga Chang'e. Sedangkan Violet akrab dengan Chou.

Sumber: One Esports

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer