Sukses


Menarik Nih, Ada Kasur di Tengah Lapangan Golf: Baru Kali Pertama Terjadi di Dunia

Bola.com, Jakarta - Turnamen golf sudah biasa, baru luar biasa jika ada kasur atau tempat tidur di lapangan golf tersebut. Pemandangan ini benar-benar terjadi pada turnamen golf yang digelar oleh Jakarta Hotels Association (JHA) pada 20 Oktober lalu. 

Ya, kasur menjadi bagian dari kontes turnamen golf ini. Nama kontesnya bertajuk  "Nearest to the Bed” yang disponsori Spring Air. 

Pemenangnya adalah peserta turnamen yang berhasil mendaratkan bola golf di hole 4 ke sasaran 1 set kasur dan ranjang yang diletakan di tengah tengah fairway berupa pulau yang dikelilingi air.   

Turnamen ini diikuti oleh 105 eksekutif hotel hotel top anggota Jakarta Hotels Association (JHA) dan mitra-mitranya.  JHA beranggotan 40 hotel bintang 4 dan bintang 5 di Jakarta.

 

 

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Mr. Sjefke Jansen, the Chairman dari Jakarta Hotels Association mengatakan bahwa ini tahun kedua JHA mengadakan acara amal dalam turnamen golf. 

Beliau menyatakan terima kasih dan apresiasi kepada Spring Air. Sementara itu Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, mengatakan kontes Nearest-to-the-Bed di tengah tengah lapangan golf di Imperial Golf Klub ini adalah kontes yang pertama di dunia. 

"Kontes ini juga merupakan ajang amal untuk mendukung dana pendidikan perguruan tinggi di bidang perhotelan bagi siswa siswa berprestasi yang kurang mampu," kata Jeffri. 

"Spring Air mendukung bangkitnya industri pariwisata dan perhotelan Indonesia demi terciptanya banyak lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi.” lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Kasur Teknologi Baru

Kasur dan ranjang Spring Air yang ditaruh di tengah tengah lapangan golf ini bernama Destiny Smart Comfort.

Kasur ini memiliki inovasi yang telah dipatenkan Spring Air di mana tingkat kekerasan di setiap sisi kiri dan sisi kanan tempat tidurnya dapat disesuaikan dengan cepat dan mudah mengikuti profil tubuh, kebiasaan tidur masing masing penggunanya. 

Sudah banyak hotel hotel berbintang 4 dan 5 yang telah menggunakan fitur Smart Comfort ini. Sehingga dapat memberikan tingkat kenyamanan dan tingkat kepuasan yang tertinggi bagi tamu yang berbeda-beda kebiasaan tidurnya dan kesukaan tingkat kekerasannya.     

 

Video Populer

Foto Populer